Logo Sulselsatu

Ribuan Riders Trail Berbagai Daerah Jelajah Alam To Berru

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Sabtu, 17 September 2022 18:25

Ketua Harian IMI Sulsel Syaharuddin Alrif bersama Sekda Barru melepas peserta jelajah Alam To Berru (Sulselsatu / Asriadi Rijal)
Ketua Harian IMI Sulsel Syaharuddin Alrif bersama Sekda Barru melepas peserta jelajah Alam To Berru (Sulselsatu / Asriadi Rijal)

SULSELSATU.com, BARRU – Ribuan riders trail dari berbagai daerah ikut jelajah alam to Berru. Pembukaan acara tersebut berlangsung di Alun-Alun Kabupaten Barru, Sabtu (17/9/2022).

Ketua Harian IMI Sulsel, Syaharuddin Alrif mengatakan, penyelenggaran jelajah trail ini atas bentuk dukungan IMI Sulsel terhadap pecinta motor trail.

“Selamat menikmati jalur jelajah alam to Berru, diikuti 1200 riders sebagai bentuk bahwa Barru punya banyak potensi untuk dijelajahi,” kata Syaharuddin saat memberikan sambutan pembuka dihadapan para peserta.

Baca Juga : Tinjau Tes Tertulis Cakades, Bupati Barru Harap Semua Paham Regulasi

Tak hanya itu, gelaran acara ini menyediakan berbagai hadiah seperti mobil, motor, dan hadiah lainnya. Tidak ketinggalan juga berbagai hiburan.

“Sebagai pengurus IMI kami berupaya untuk memaksimalkan kegiatan ini di Sulawesi Selatan, Minggu kemarin kita melaksanakan kegiatan kejurnas motorcross Indomx di Pinrang dan alhamdulillah berjalan sukses, dan hari ini kita di Kabupaten Barru, selamat menikmati jalur jelajah Barru,” sebutnya.

Sekda Kabupaten Barru, Abustan yang mewakili Bupati Suardi Saleh mengurai jika keberadaan event seperti ini sangat disambut baik oleh pemerintah sendiri.

Baca Juga : Kedua Wakil Barru Raih Juara 3 Duta Pariwisata Tingkat Provinsi

“Karenanya selamat datang untuk seluruh para riders, selamat berjelajah,” ucap Abustan.

Ia menyebut, dengan hadirnya jelajah alam to Berru ini ikut pula meningkatkan potensi wisata yang ada di Kabupaten Barru terlebih dalam menggerakkan potensi lainnya.

“Terima kasih kepada penyelenggara, dalam hal ini IMI Sulsel dan panitia lokal lainnya yang telah mengadakan event trail ini di Kabupaten Barru. Apalagi banyak peserta dari luar daerah, tentu ini menjadi harapan tersendiri dan masyarakat kami rasa sangat senang menyambut para peserta,” sebutnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Penulis : Asriadi Rijal

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi05 Desember 2022 19:35
Selamatkan Masyarakat Dari Jerat Rentenir, Perempuan Ini Sukses Jadi Agen BRILink dan UMi
  SULSELSATU.com – Siapapun bisa menjadi AgenBRILink yang sukses asal memiliki kemauan. Ini terbukti pada sosok wanita asal Barito Kuala, Banja...
Video05 Desember 2022 19:10
VIDEO: Pertandingan Latto-latto di Soppeng, Dua Bocah Bertanding Sampai 4 Jam 47 Menit
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan 2 orang tengah bertanding bermain latto-latto untuk memperebutkan 1 unit sepeda. Juara 1 merupakan ...
Kriminal05 Desember 2022 18:30
Kasus Pembuangan Bayi Marak Terjadi, Tiga Bulan Terakhir Ada Enam Kasus
Kasus pembuangan bayi marak terjadi di Kota Makassar ...
News05 Desember 2022 17:50
Hadirkan Green Port, Enam Terminal Milik Pelindo Telah Elektrifikasi
Enam terminal Pelindo telah elektrifikasi untuk mewujudkan green port...