Logo Sulselsatu

Ribuan Riders Trail Berbagai Daerah Jelajah Alam To Berru

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Sabtu, 17 September 2022 18:25

Ketua Harian IMI Sulsel Syaharuddin Alrif bersama Sekda Barru melepas peserta jelajah Alam To Berru (Sulselsatu / Asriadi Rijal)
Ketua Harian IMI Sulsel Syaharuddin Alrif bersama Sekda Barru melepas peserta jelajah Alam To Berru (Sulselsatu / Asriadi Rijal)

SULSELSATU.com, BARRU – Ribuan riders trail dari berbagai daerah ikut jelajah alam to Berru. Pembukaan acara tersebut berlangsung di Alun-Alun Kabupaten Barru, Sabtu (17/9/2022).

Ketua Harian IMI Sulsel, Syaharuddin Alrif mengatakan, penyelenggaran jelajah trail ini atas bentuk dukungan IMI Sulsel terhadap pecinta motor trail.

“Selamat menikmati jalur jelajah alam to Berru, diikuti 1200 riders sebagai bentuk bahwa Barru punya banyak potensi untuk dijelajahi,” kata Syaharuddin saat memberikan sambutan pembuka dihadapan para peserta.

Baca Juga : Dirjen Planologi KLHK Apresiasi Upaya Vale Rehabilitasi Lahan DAS di Lappa Laona Kabupaten Barru

Tak hanya itu, gelaran acara ini menyediakan berbagai hadiah seperti mobil, motor, dan hadiah lainnya. Tidak ketinggalan juga berbagai hiburan.

“Sebagai pengurus IMI kami berupaya untuk memaksimalkan kegiatan ini di Sulawesi Selatan, Minggu kemarin kita melaksanakan kegiatan kejurnas motorcross Indomx di Pinrang dan alhamdulillah berjalan sukses, dan hari ini kita di Kabupaten Barru, selamat menikmati jalur jelajah Barru,” sebutnya.

Sekda Kabupaten Barru, Abustan yang mewakili Bupati Suardi Saleh mengurai jika keberadaan event seperti ini sangat disambut baik oleh pemerintah sendiri.

Baca Juga : Turnamen Bupati Cup 2023 Barru Kembali Digelar Awal November 2023

“Karenanya selamat datang untuk seluruh para riders, selamat berjelajah,” ucap Abustan.

Ia menyebut, dengan hadirnya jelajah alam to Berru ini ikut pula meningkatkan potensi wisata yang ada di Kabupaten Barru terlebih dalam menggerakkan potensi lainnya.

“Terima kasih kepada penyelenggara, dalam hal ini IMI Sulsel dan panitia lokal lainnya yang telah mengadakan event trail ini di Kabupaten Barru. Apalagi banyak peserta dari luar daerah, tentu ini menjadi harapan tersendiri dan masyarakat kami rasa sangat senang menyambut para peserta,” sebutnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Penulis : Asriadi Rijal
Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik24 Oktober 2024 12:31
Relawan Buruh Siap Menangkan Seto-Rezki di Pilkada Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Para buruh yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja Maritim Indonesia (SPMI) Sulsel mendeklarasikan dukungan kep...
Hukum24 Oktober 2024 11:36
Peningkatan Kinerja Humas Pemasyarakatan Sulsel Melalui Asistensi Media
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Direktorat Jenderal Pemasyarakatan melalui Kelompok Kerja Kehumasan, yang dipimpin PJ Bidang Informasi, JP Budi Waskito, ...
Politik24 Oktober 2024 10:50
Ajak Warga Pilih Andalan Hati, Puluhan Legislator Parpol Koaliasi Tebar Ribuan APK
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Partai politik (parpol) koalisi pengusung dan pendukung pasangan Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi (Andalan Hati...
Aneka24 Oktober 2024 09:26
Kolaborasi Asmo Sulsel Bersama Perusahaan Edukasi Safety Riding kepada Pegawai
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) memberikan edukasi safety riding kepada puluhan karyawan Mars Cocoa Side Pangkep...