Logo Sulselsatu

Kedua Wakil Barru Raih Juara 3 Duta Pariwisata Tingkat Provinsi

Sri Wahyudi Astuti
Sri Wahyudi Astuti

Kamis, 22 September 2022 14:22

Wakil Kabupaten Barru raih juara 3 Duta Pariwisata Tingkat Provinsi (dokumen: ist)
Wakil Kabupaten Barru raih juara 3 Duta Pariwisata Tingkat Provinsi (dokumen: ist)

SULSELSATU.com, BARRU – Dua wakil Kabupaten Barru dalam ajang pemilihan putra putri Pariwisata Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) berhasil meraih juara 3 di Swiss Bell Hotel, Makassar, Minggu (18/9/2022).

Kedua perwakilan kota berjuluk Hibridah ini yaitu Kharisma dan Moh. Hamka. Mereka sebelumnya meraih predikat terbaik saat pemilihan duta wisata Kabupaten Barru.

Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Musmuntahar Syam mengapresiasi prestasi yang telah diraih oleh kedua perwakilan Barru ini.

Baca Juga : Hadiri Sikat Gigi Massal, Anggota DPR RI Hasnah Syam Terus Dorong Kelangsungan Kesehatan Masyarakat Barru

“Dengan juara 3 ini semoga keduanya mampu mengemban tugas dalam mempromosikan pariwisata di Kabupaten Barru, saya berpesan agar mereka tidak cepat berpuas diri, persiapkan dengan baik untuk ajang yang lebih tinggi,” kata Musmuntahar.

Sekalipun belum cukup sebulan usai dilantik jadi Kadis Pariwisata, ia mampu menunjukkan kepemimpinannya dalam mengantarkan kedua perwakilan Barru ini meraih hasil terbaik.

“Semua hasil yang telah ditunjukkan harus kita syukuri dan apresiasi,” sebutnya.

Baca Juga : Ribuan Riders Trail Berbagai Daerah Jelajah Alam To Berru

Kharisma salah satu perwakilan duta wisata Barru ini mengucapkan terima kasih atas support yang telah diberikan Dinas Pariwisata selama mengembang amanah sebagai perwakilan Barru.

“Terima Kasih kepada Kadis Pariwisata Barru yang telah memberikan support yang luar biasa sehingga mampu menghantarkan kami sampai di titik ini,” ucapnya.

Penulis : Asriadi Rijal

 Komentar

 Terbaru

Video06 Oktober 2022 20:06
VIDEO: Tembok MTSN 19 Pondok Labu Roboh saat Banjir, 3 Siswa Dikabarkan Meninggal
SULSELSATU.com – Banjir terjadi di sejumlah wilayah Jakarta pada Kamis (6/10) sore. Hingga mengakibatkan tembok MTSN 19 Pondok Labu, Insiden rob...
OPD06 Oktober 2022 20:04
Program Ipal Komunal Pemkot Makassar Jadi Percontohan di Indonesia
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pengelolaan Air Limbah (PAL) Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar melakukan rapat bersama T...
Nasional06 Oktober 2022 19:08
Dukung Pengurangan Emisi, Program BRI Menanam Proyeksikan Penyerapan Karbon Hingga 108 Ribu Ton CO2
SULSELSATU.com, JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) turut ambil bagian dalam mendukung ketahanan iklim melalui penyerapan emisi karbon. Sal...
Makassar06 Oktober 2022 18:56
Fatmawati Rusdi Buka High Level Meeting TPID Kota Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi menekankan pentingnya kolaborasi semua pihak dalam mengendalikan laju infla...