Logo Sulselsatu

Optimis! Cabor Karate Jeneponto Targetkan 1 Emas di Proprov Sulsel Mendatang

Dedy
Dedy

Senin, 26 September 2022 11:11

Pelatih Coach cabang Olahraga (Cabor) Karate Jeneponto Sertu Abdul Khadir
Pelatih Coach cabang Olahraga (Cabor) Karate Jeneponto Sertu Abdul Khadir

SULSELSATU.com,Jeneponto – Pelatih Coach cabang Olahraga (Cabor) Karate Jeneponto Sertu Abdul Khadir optimis meraih medali emas di Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan atau Porprov Sulsel XVII Sinjai-Bulukumba mendatang

“Insya Allah cabor Karate Kabupaten Jeneponto kita target 1 Emas di Kelas Komiter Perorangan min 84 kg,”ujar Sertu Abdul Khadir kepada sulselsatu.com Selasa 26/09/2022.

Pihaknya optimis atlet Karate meraih medali emas lantaran berkaca pada event sebelumnya yang sudah di ikuti.

“Sebelumnya kita sudah melaksanakan tri out di Kejuaraan Proki Sulsel dan berhasil mendapatkan medali emas dan beberapa ivent lainya yang ikuti berhasil mendapatkan peringkat 1.”katanya.

Kata dia, sebanyak 2 orang atlet karate Jeneponto yang akan diberangkatkan di Porprov Sulsel XVII Sinjai-Bulukumba pada 23 Oktober di Kabupaten Sinjai mendatang.

“Sebelumnya kita sudah latihan di Dojo Karate Zidam XIV/Hsn. Total atlet yang disiapkan sebanyak 2 orang,”ujarnya.

Diberitakan sebelumnya Pemerintah Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan resmi melepas 202 orang Kontingen Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan atau Porprov Sulsel XVII Sinjai-Bulukumba.

Pelepasan Kontingen Jeneponto yang akan bertanding di Porprov Sulsel digelar di Halaman Kantor Bupati Jeneponto, Jalan Lanto dg Pasewang, Selasa 26/09/2022) oleh Bupati Jeneponto Iksan Iskandar.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolres Jeneponto, AKBP Andi Erma Suryono, Dandim 1425 Jeneponto, Letkol Inf Agus Tanra, Ketua Koni Jeneponto, Almasyah, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Jeneponto-Bantaeng Antawirya dan para pimpin OPD.

Jumlah Atlet yang diberangkatkan sebanyak 116 orang dari 17 cabang olahraga, 46 Pelatih dan pendamping pelatih 19 orang.

Penulis Dedi

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

 Komentar

 Terbaru

Video05 Desember 2022 22:40
VIDEO: Panggung Acara Anies Baswedan di Pekanbaru Ambruk
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan panggung acara Rapat Akbar Relawan Anies Baswedan di Pekanbaru roboh. Video tersebut terjadi saat r...
Ekonomi05 Desember 2022 19:35
Selamatkan Masyarakat Dari Jerat Rentenir, Perempuan Ini Sukses Jadi Agen BRILink dan UMi
  SULSELSATU.com – Siapapun bisa menjadi AgenBRILink yang sukses asal memiliki kemauan. Ini terbukti pada sosok wanita asal Barito Kuala, Banja...
Video05 Desember 2022 19:10
VIDEO: Pertandingan Latto-latto di Soppeng, Dua Bocah Bertanding Sampai 4 Jam 47 Menit
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan 2 orang tengah bertanding bermain latto-latto untuk memperebutkan 1 unit sepeda. Juara 1 merupakan ...
Kriminal05 Desember 2022 18:30
Kasus Pembuangan Bayi Marak Terjadi, Tiga Bulan Terakhir Ada Enam Kasus
Kasus pembuangan bayi marak terjadi di Kota Makassar ...