Logo Sulselsatu

Dispar Kota Makassar Terima Kunjungan Ketua DPRD Kabupaten Bolaang Bahas Pengelolaan Potensi Pariwisata

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Jumat, 21 Oktober 2022 19:10

Kunjungan kerja Ketua DPRD Kabupaten Bolaang di Dispar Kota Makassar (dokumen: istimewa).
Kunjungan kerja Ketua DPRD Kabupaten Bolaang di Dispar Kota Makassar (dokumen: istimewa).

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Makassar menerima kunjungan kerja Ketua DPRD Kabupaten Bolaang, Mongondow Selatan, Sulawesi Utara di Kantor Dispar Kota Makassar Kamis, (20/10/2022).

Kunjungan tersebut dalam rangka diskusi bersama mengenai strategi pengelolan potensi isata di Kota Makassar. Pertemuan tersebut membahas mengenai strategi yang di ambil oleh Dispar Kota Makassar dalam mengelolah potensi wisata yang ada di Kota Makassar.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar dalam hal ini di wakili oleh Kepala Bidang Ekonomi Kreatif, Zamhir Islamie Hatta menerima kunjungan kerja Ketua DPRD Kabupaten Bolaang, Ariffin Olii.

Baca Juga : Film Keluar Main 1994 Dapat Dukungan dari Danny Pomanto

Zamhir mengatakan, Kota Makassar memiliki potensi pariwisata yang sangat bervariasi mulai dari wisata kuliner, bahari sampai MICE. Hal ini tentunya menjadi dasar langkah-langkah yang di ambil Dispar Kota Makassar dalam mengembangkan Pariwisata di Kota Makassar.

“Ada berbagai program strategis yang dilaksanakan diantaranya promosi ke berbagai kota di Indonesia bersama industri Pariwisata di Kota Makassar seperti PHRI dan ASITA. Selain itu Dispar Kota Makassar juga melakukan penguatan city branding dan peningkatan festival dan MICE bulanan dalam skala nasional dan internasional,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Bolaang, Ariffin Olii mengapresiasi sambutan hangat Dispar Kota Makassar yang telah memberikan kesempatan untuk mengetahui lebih jelas strategi yang di ambil dalam pengelolaan potensi pariwisata di Kota Makassar.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video13 Juli 2024 22:40
VIDEO: Prabowo Subianto: Untuk Apa Bangun Gedung-gedung, Kereta Cepat jika Negara Tidak Aman
SULSELSATU.com – Presiden terpilih Prabowo Subianto menyampaikan perlindungan rakyat Indonesia menjadi penting. Ia menyampaikan pembangunan insf...
Sulsel13 Juli 2024 22:02
Melalui Fashion Karnaval, Bupati Adnan Harap Malino Terus Dikenal Kota Bunga
SULSELSATU.com, GOWA – Beautiful Malino 2024 memasuki hari kedua dengan berbagai rangkaian kegiatan, salah satunya adalah Fashion Karnaval yang ...
Bisnis13 Juli 2024 20:53
All New Honda BeAT Series Terbaru Hiasi Langit dan Pantai Ambon
Balon udara besar bertuliskan Honda dan All New Honda BeAT Series terbaru menghiasi langit serta pantai Ambon. Masyarakat pun dikejutkan dengan hal te...
Video13 Juli 2024 20:45
VIDEO: Modus Baru Penipuan Paket COD di Tanjung Bunga Makassar
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan seorang kurir yang mengantarkan paket bodong di Tanjung Bunga, Kota Makassar. Penghuni rumah yang m...