Logo Sulselsatu

IOH Berdayakan Komunitas Nelayan di Morowali dengan Beri Bantuan Rompong

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Jumat, 18 November 2022 21:28

Bantuan rompong yang diberikan IOH dalam program CSR (dokumen: istimewa)
Bantuan rompong yang diberikan IOH dalam program CSR (dokumen: istimewa)

SULSELSATU.com, MOROWALIIndosat Ooredoo Hutchison (IOH) melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan berdayakan komunitas nelayan Desa Fatufia di Kecamatan Bahodopi Kabupaten Morowali Sulawesi Tengah.

Kegiatan CSR IOH adalah dengan memberikan bantuan berupa rompong yang dapat digunakan nelayan untuk membudidayakan ikan di laut Morowali.

Dalam kesemlagan tersebut, IOH juga melakukan peningkatan jaringan sejalan dengan misi untuk menghadirkan pengalaman digital kelas dunia, menghubungkan, dan memberdayakan masyarakat Indonesia.

Baca Juga : Lebih Mudah, Kerja Sama IOH Facebook dan Telenor Linx Membuka Akses Pelanggan ke Mobile Center Tri di Facebook

IOH juga mendukung pengembangan kawasan Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) dengan menggelar sites baru untuk kesejahteraan masyarakat sekitar yang lebih baik lagi.

Head of Region Kalisumapa Indosat Ooredoo Hutchison Prio Sasongko mengatakan Morowali merupakan kabupaten dengan potensi luar biasa, baik hasil bumi, laut, pengembangan kawasan industri, hingga pariwisata.

“Untuk itu, IOH melakukan peningkatan jaringan di kawasan ini agar potensi Morowali bisa semakin berkembang. Kami juga berharap, nelayan Morowali bisa semakin mengembangkan usaha mereka dengan bantuan CSR yang kami lakukan,” ujarnya dalam rilis, Jumat, (18/11/2022).

Baca Juga : Bantu Korban Gempa Cianjur, Galang Dana Lesti Kejora Kumpulkan Rp100 Juta Lebih

Acara penyerahan rompong dilakukan oleh Head of Sales Sumapa IOH kepada Kepala Desa Fatufia Muhammad sebagai perwakilan nelayan setempat. Rompong yang diberikan kepada warga Desa Fatufia diharapkan dapat membawa nilai positif bagi perkembangan ekonomi masyarakat komunitas nelayan di Morowali dan sekitarnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

 Komentar

 Terbaru

Video05 Desember 2022 22:40
VIDEO: Panggung Acara Anies Baswedan di Pekanbaru Ambruk
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan panggung acara Rapat Akbar Relawan Anies Baswedan di Pekanbaru roboh. Video tersebut terjadi saat r...
Ekonomi05 Desember 2022 19:35
Selamatkan Masyarakat Dari Jerat Rentenir, Perempuan Ini Sukses Jadi Agen BRILink dan UMi
  SULSELSATU.com – Siapapun bisa menjadi AgenBRILink yang sukses asal memiliki kemauan. Ini terbukti pada sosok wanita asal Barito Kuala, Banja...
Video05 Desember 2022 19:10
VIDEO: Pertandingan Latto-latto di Soppeng, Dua Bocah Bertanding Sampai 4 Jam 47 Menit
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan 2 orang tengah bertanding bermain latto-latto untuk memperebutkan 1 unit sepeda. Juara 1 merupakan ...
Kriminal05 Desember 2022 18:30
Kasus Pembuangan Bayi Marak Terjadi, Tiga Bulan Terakhir Ada Enam Kasus
Kasus pembuangan bayi marak terjadi di Kota Makassar ...