Logo Sulselsatu

Berpartisipasi Sukseskan Vaksinasi Covid-19, Korwil BIN Jeneponto Terima Penghargaan di HKN ke-58

Dedy
Dedy

Senin, 21 November 2022 16:15

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar serahkan penghargaan kepada Korwil BIN Jeneponto, Mayor Yusuf Sikki (Int)
Bupati Jeneponto Iksan Iskandar serahkan penghargaan kepada Korwil BIN Jeneponto, Mayor Yusuf Sikki (Int)

SULSELSATU.com,Jeneponto – Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar memberikan penghargaan kepada Koordinator Wilayah (Korwil) Anggota Badan Intelijen Negara (BIN) Mayor Yusuf Sikki.

Penghargaan ini diberikan dihalaman Kantor Bupati Jeneponto, Jalan Lanto dg Pasewang Senin (21/11/2022) dalamrangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke- 58.

Pemberian penghargaan kepada Anggota Badan Intelijen Negara (BIN) Mayor Yusuf Sikki atas Partisipasinya dalam menyukseskan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Jeneponto selama ini.

Ketua Panitia HKN ke-58 tingkat Kabupaten Jeneponto, Suryaningrat kepada sulselsatu.com mengatakan apreasiasi kepada BIN atas partisipasinya sukses vaksinasi.

“Khusus BIN kami memberikan apresiasi atas dukungan logistik dan insentif kepada nakes kami dalam kegiatan vaksinasi Covid 19 di Kabupaten Jeneponto,”katanya.

Kata Suryaningrat, jumlah penerima penghargaan dalam HKN kali ini sebanyak 71 Instansi yang menerima penghargaan.

Untuk Kodim 1425 Jeneponto mendapat penghargaan sebagai Pemerhati percepatan penurunan Stunting.

Sedangkan Polres Jeneponto menerima penghargaan karena Partisipasi dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid 19.

“Pemberian penghargaan tersebut diberikan dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke 58 tingkat Kabupaten Jeneponto kepada beberapa lembaga yang selama ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dalam kegiatan pencegahan dan pengendalian penyakit termasuk TBC dan HIV-AIDS serta kegiatan vaksinasi Covid 19,”katanya.

Tidak hanya itu, penghargaan juga diberikan kepada pengelola program kesehatan di Puskesmas yang terbaik di Kabupaten Jeneponto. Termasuk penghargaan kepada desa dan kelurahan yg mengikuti lomba Kegiatan inovasi pencegahan stunting.

“Kami berharap partisipasi semua lintas sektor dan lembaga non pemerintah untuk bersama-sama pemerintah di Sektor kesehatan untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat. Kepada teman-teman nakes lebih memaksimalkan lagi dalam pelayanan di bidang kesehatan,”tambahnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

 Komentar

 Terbaru

Video05 Desember 2022 22:40
VIDEO: Panggung Acara Anies Baswedan di Pekanbaru Ambruk
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan panggung acara Rapat Akbar Relawan Anies Baswedan di Pekanbaru roboh. Video tersebut terjadi saat r...
Ekonomi05 Desember 2022 19:35
Selamatkan Masyarakat Dari Jerat Rentenir, Perempuan Ini Sukses Jadi Agen BRILink dan UMi
  SULSELSATU.com – Siapapun bisa menjadi AgenBRILink yang sukses asal memiliki kemauan. Ini terbukti pada sosok wanita asal Barito Kuala, Banja...
Video05 Desember 2022 19:10
VIDEO: Pertandingan Latto-latto di Soppeng, Dua Bocah Bertanding Sampai 4 Jam 47 Menit
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan 2 orang tengah bertanding bermain latto-latto untuk memperebutkan 1 unit sepeda. Juara 1 merupakan ...
Kriminal05 Desember 2022 18:30
Kasus Pembuangan Bayi Marak Terjadi, Tiga Bulan Terakhir Ada Enam Kasus
Kasus pembuangan bayi marak terjadi di Kota Makassar ...