Logo Sulselsatu

Bupati Adnan Restui Maju Pilkada, Darmawangsyah Muin: Untuk Keberlanjutan Pembangunan di Gowa

Asrul
Asrul

Senin, 21 November 2022 19:19

Bupati Adnan Restui Maju Pilkada, Darmawangsyah Muin: Untuk Keberlanjutan Pembangunan di Gowa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sekretaris DPD Gerindra Sulsel Darmawangsyah Muin menyambut baik atas restu yang diberikan oleh Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan kepadanya untuk bertarung pada Pemilihan Bupati Gowa pada tahun 2024.

Wawan sapaan akrab Darmawangsyah Muin mengatakan restu yang disampaikan Adnan kepada para kandidat calon bupati adalah dukungan untuk keberlanjutan pembangunan di daerah tersebut.

“Apa yang disampaikan Pak Bupati Gowa saat orasi Hari Jadi Gowa di DPRD, bisa kita maknai sebagai bentuk dukungan untuk kelanjutan pembangunan. Beliau, ingin menggambarkan siapapun nanti terpilih dalam rotasi kepemimpinan berikutnya bisa tetap meneruskan program yang baik,” jelas Wawan saat ditemui di Kantor DPRD Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Senin (21/11/2022).

Baca Juga : Gerindra Sulsel Cuma Pede Menang di 7 Daerah Pada Pileg 2024

Wawan melanjutkan bahwa posisi Adnan Purichta yang sudah dua periode menjabat sebagai bupati, ingin menunjukkan kenetralannya dalam menyambut Pilkada Gowa 2024 nanti.

“Saya tentu mengapresiasi sikap Pak Bupati, seperti itu harusnya sebagai seorang pemimpin. Tidak perlu Pak Bupati memperlihatkan kecenderungannya ke kandidat tertentu. Yakin saja bahwa semua kandidat ini bagian dari beliau,” tutur Wakil Ketua DPRD Sulsel itu.

Wawan menjelaskan bahwa dalam kepemimpinan tidak ada program yang sempurna, dan bagi dia pembangunan yang sudah berhasil dilakukan Adnan selama dua periode akan dilanjutkan bila dirinya diberi amanah memimpin Kabupaten Gowa.

Baca Juga : Dipimpin Andi Tenri Indah, Gerindra Gowa Beri Pendidikan Politik ke Warga 2 Kecamatan

“Kita semua pasti sepakat bahwa pembangunan itu berkelanjutan, program yang berhasil dilanjutkan, yang belum maksimal dicari formulasi agar bisa bagus hasilnya,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan menyampaikan restunya kepada para putra putri terbaik Kabupaten Gowa untuk berkontestasi secara sehat di Pilkada 2024.

“Ada lima orang bakal calon bupati pada Pilkada 2024 mendatang. Mereka adalah orang-orang Gowa asli, Pak Wabup, Pak Amir Uskara, Pak Darmawangsyah, Pak Anzar Bate dan Bu Husniah Talenrang,” ujar Adnan dikutip akun Fanpage Humas Gowa, Rabu (16/11/2022).

Baca Juga : Amir Uskara, DM Hingga Anzar Bate Dapat Restu Bupati Adnan Maju Pilkada Gowa

“Jadi ya, semuanya damai damai saja, sejuk sejuk saja. Karena kita semua ini bersaudara, kepentingan kita cuma satu yaitu membangun Kabupaten Gowa lebih baik lagi,” tutur bupati dua periode ini.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

 Komentar

 Terbaru

Video05 Desember 2022 22:40
VIDEO: Panggung Acara Anies Baswedan di Pekanbaru Ambruk
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan panggung acara Rapat Akbar Relawan Anies Baswedan di Pekanbaru roboh. Video tersebut terjadi saat r...
Ekonomi05 Desember 2022 19:35
Selamatkan Masyarakat Dari Jerat Rentenir, Perempuan Ini Sukses Jadi Agen BRILink dan UMi
  SULSELSATU.com – Siapapun bisa menjadi AgenBRILink yang sukses asal memiliki kemauan. Ini terbukti pada sosok wanita asal Barito Kuala, Banja...
Video05 Desember 2022 19:10
VIDEO: Pertandingan Latto-latto di Soppeng, Dua Bocah Bertanding Sampai 4 Jam 47 Menit
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan 2 orang tengah bertanding bermain latto-latto untuk memperebutkan 1 unit sepeda. Juara 1 merupakan ...
Kriminal05 Desember 2022 18:30
Kasus Pembuangan Bayi Marak Terjadi, Tiga Bulan Terakhir Ada Enam Kasus
Kasus pembuangan bayi marak terjadi di Kota Makassar ...