Logo Sulselsatu

Andi Tenri Indah Siap Lanjutkan Perjuangan Darmawangsyah Muin di DPRD Sulsel

Asrul
Asrul

Rabu, 28 Desember 2022 13:23

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPC Gerindra Kabupaten Gowa Andi Tenri Indah memantapkan diri maju dalam perhelatan Pileg pada tahun 2024 mendatang.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gowa itu telah mengembalikan formulir pendaftarannya di Sekretariat DPD Gerindra Sulsel, Jalan AP Pettarani, Makassar, Rabu (28/12/2022).

Formulir pendaftaran Andi Tenri diterima oleh Sekretaris DPD Gerindra Sulsel Darmawangsyah Muin bersama kepala sekretariat Henny.

Baca Juga : Legislator DPRD Sulsel Henny Latif Divonis 4 Bulan Penjara Kasus Pidana Pemilu

Kepada awak media, Andi Tenri menyampaikan bahwa tekadnya untuk mengabdikan diri sebagai legislator di DPRD Sulsel sudah bulat demi kesejahteraan warga yang diwakilinya.

“Pertama kenapa saya mau naik kelas, karena saya mau melanjutkan perjuangan dari Pak Darmawangsyah Muin, sebab di tahun 2024 beliau akan maju sebagai calon Bupati Gowa,” kata Andi Tenri usai menyerahkan formulir.

Alasan kedua, Andi Tenri ingin mengantarkan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sebagai presiden di tahun 2024.

Baca Juga : Tim Fadel Tauphan Ansar Klaim Gerindra Amankan 2 Kursi DPRD Sulsel Dapil Makassar A

“Yang paling utama sebetulnya adalah bagaimana kami sebagai kader partai mengantarkan Pak Prabowo Subianto sebagai Presiden,” ujarnya.

Andi Tenri juga mengaku, telah memassifkan turun ke masyarakat bersosialisasi menggalang dukungan dan pendidikan politik.

“Insya Allah dengan semangat dan kerja keras, Dapil Sulsel 3 Gowa, Takalar kita bisa dapat 2 kursi. Makanya, saya berharap seluruh Caleg nantinya bekerja bersama untuk mencapai itu,” tuturnya.

Baca Juga : Survei Caleg DPRD Sulsel Versi GSI di Bone, Yasir Mahmud Peringkat Pertama

Untuk diketahui, Andi Tenri Indah adalah istri dari Wakil Ketua DPRD Sulsel Darmawangsyah Muin yang tak lain adalah Sekretaris DPD Gerindra Sulsel.

Turut mendampingi Korwil Pemenangan Gerindra Gowa, Takalar Andi Anhar Rahman dan Bacaleg Gerindra Makassar Dapil Mamarita Muhammad Farid Rayendra.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Nasional28 Maret 2024 21:30
Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Punya Fitur Lebih Responsif dan Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) meluncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3/2024) di Jakarta....
Makassar28 Maret 2024 20:39
Dihadapan Menteri PPPA, PJ Sekda Sebut Longwis dan Jagai Anakta Jadi Program Keterlibatan Peran Perempuan
PJ Sekda Kota Makassar Firman Hamid Pagarra menyambut kunjungan kerja Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI I Gusti Ayu Binta...
Politik28 Maret 2024 20:20
Cicu Klaim Fatmawati Rusdi Bakal Diusung NasDem Maju Pilwali Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Partai NasDem menyiapkan satu nama untuk didorong maju Pilwali Makassar 2024. Dia adalah Fatmawati Rusdi. Hal itu diu...
Pendidikan28 Maret 2024 19:47
Kunker dan Safari Ramadan di Bone, Rektor UNM Resmikan Aula Baru Kampus VI Watampone
SULSELSATU.com, BONE – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Husain Syam melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke kampus VI UNM Watampone ...