Logo Sulselsatu

Sambut Tahun Baru, Danny Pomanto Ingatkan OPD Kerja Keras Selesaikan Program Strategis

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Rabu, 04 Januari 2023 13:13

Wali Kota Makassar Danny Pomanyo saat rapat koordinasi peryama bersama dengan OPD (dokumen: istimewa)
Wali Kota Makassar Danny Pomanyo saat rapat koordinasi peryama bersama dengan OPD (dokumen: istimewa)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mengingatkan kepada semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk bekerja keras dalam menyelesaikan program strategis Pemerintah Kota (Pemkot).

Hal tersebut diungkapkan Danny Pomanto saat menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) perdana bersama semua OPD dan Perusda Kota Makassar di Ruang Sipakatau, Selasa (3/1/2023).

“Rapat perdana hari ini mengawali tahun dengan semangat menuju penyelesaian program-program strategis. Harus semangat karena masih banyak yang harus dikerjakan,” ucapnya.

Baca Juga : Baznas RI Nobatkan Danny Pomanto Jadi Duta Zakat Indonesia

Komitmen, konsistensi dan kerja keras semua OPD dibutuhkan untuk menggarap secara serius program strategis yang sudah ditekankan akan rampung 2024 ini.

Ada 18 program strategis yang menjadi fokus Danny Pomanto, diantaranya Revitalisasi Karebosi, Jappa Rate, Smart Panyingkulu, Makassar Corp City Arena (MACCA).

“Ini harus cepat tendernya karena kita tidak mau keteteran dan tidak ada penyerapan rendah lagi di tahun ini,” ungkapnya.

Baca Juga : Danny Pomanto Optimis Diusung PKB Maju Pilgub Sulsel 2024

Danny juga mengapresiasi beberapa OPD yang memilki kinerja baik selama tahun 2022 dan berharap bisa dipertahankan dan ditingkatkan di tahun 2023.

Selain mengapresiasi, Danny Pomanto juga banyak menekankan agar OPD lebih memperhatikan peningkatan perbaikan administrasi atau laporan pertanggungjawaban setiap kegiatan yang terlaksana agar terperinci dengan baik.

“Semua proses program kami sementara berjalan semua. Administrasi tidak bisa dianggap sepele, harus diperhatikan secara terperinci karena itu menjadi bentuk transparansi kita nantinya ke masyarakat,” sebutnya.

Baca Juga : Danny Pomanto Dapat Dukungan dari Jeneponto Maju Pilgub Sulsel 2024

Ia berharap semua OPD mengawali tahun 2023 dengan kerja keras, cerdas dan sungguh-sungguh dalam membawa Kota Makassar menjadi lebih baik ke depannya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video18 Mei 2024 22:20
VIDEO: Anak Hilang Misterius Dijembatan Merah Makassar Ditemukan Meninggal Dunia di TPA Antang
SULSELSATU.com – Media sosial dihebohkan dengan anak hilang di jembatan merah, Makassar, Sulawesi Selatan. Anak tersebut berhasil ditemukan dala...
Kesehatan18 Mei 2024 21:35
Kupas Tuntas Penyakit Lupus, Waspada Autoimun
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Penyakit Lupus atau umum dikenal Systemic Lupus Erythematosus merupakan penyakit reumatik autoimun yang menyerang be...
Video18 Mei 2024 20:37
VIDEO: Trafo Terbakar Depan Masjid Al-Khaeriyah Palopo
SULSELSATU.com – Sebuah trafo tiang listrik terbakar di depan Masjid Al-Khaeriyah, Wecudai, Palopo tiba-tiba meledak. Kejadian tersebut terjadi ...
Makassar18 Mei 2024 19:19
Kepala Humas UNM Edukasi Warga Tentang Perda Perlindungan Guru Sebagai Profesi Mulia
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Akademisi Universitas Negeri Makassar (UNM), Dr. Burhanuddin menjadi narasumber dalam sosialisasi penyebarluasan pera...