Logo Sulselsatu

Diet Park Shin Hye Turunkan Berat Badan 10 Kg Sebulan, Simak Tipsnya

Hendra
Hendra

Rabu, 25 Januari 2023 11:44

Park Shin Hye. (Foto: Int)
Park Shin Hye. (Foto: Int)

SULSELSATU.com, JAKARTA – Aktris Korea Park Shin Hye tengah menerapkan diet marathon untuk tetap menjaga penampilannya.

Pemeran drama Korea populer (Drakor) The Heirs itu sukses menurunkan berat badan 10 kilogram hanya dalam kurun waktu satu bulan saja.

Kini bisa kita lihat pipi yang tirus dan tubuh langsing berhasil didapatkan olehnya setelah menjalani diet yang cukup ketat.

Baca Juga : Jangan Lewatkan, Ini Daftar Drama Korea yang Bakal Rilis Desember 2022

Berikut menu makanan yang dikonsumsi Park Shin Hye selama menjalani diet dilansir dari Beautynesia dari IG News.

1. Timun

Park Shin Hye memilih mengonsumsi timun untuk menu sarapannya. Diketahui, mengonsumsi timun dapat membantu menurunkan berat badan. Timun sendiri merupakan makanan rendah kalori, namun tinggi akan vitamin dan mineral.

Mengonsumsi timun saat sarapan dapat memberikan rasa kenyang berkat kandungan mineral yang tinggi. Namun, Beauties juga perlu menyeimbangi menu diet timun dengan nutrisi lainnya seperti kalsium, vitamin B, dan protein lainnya yang dibutuhkan tubuh agar diet yang dilakukan tidak menyiksa tubuh.

2. Tomat

Tak hanya melakukan diet timun. Artis cantik, Park Shin Hye, juga mengonsumsi tomat untuk menu dietnya. Tinggi kandungan serat dan mineral, tomat juga dinilai merupakan buah rendah kalori yang bagus dikonsumsi saat diet dan membantu menurunkan berat badan.

Park Shin Hye biasa menyantap tomat dengan dijadikan isian sandwich, sup, atau jus tomat segar yang juga bagus untuk merawat kulit.

3. Susu Rendah Lemak

Sebagai penambah protein dan nutrisi dalam menu dietnya, Park Shin Hye biasa mengonsumsi susu rendah lemak bersama dengan satu buah timun untuk menu sarapannya. Susu rendah lemak dipercaya dapat menjaga berat badan dan memperkuat tulang juga, lho!

4. Sawi Putih

Untuk menu makan siangnya, Park Shin Hye biasa mengonsumsi sawi putih. Ia memilih memakan dua lembar sawi putih yang dianggap sebagai sayuran rendah kalori, namun tinggi nutrisi dan serat. Cocok untuk membantu program diet yang sedang dijalani.

Namun, harus Beauties ingat juga bahwa kapasitas dan kemampuan tubuh seseorang berbeda-beda, ada baiknya untuk menyeimbangi menu makan siang satu ini dengan menu sehat lainnya agar tetap mendapat energi dan tenaga, ya!

5. Nasi

Memilih nasi sebagai karbohidrat yang diperlukan tubuh. Ia biasa memakan setengah mangkuk nasi dan dua lembar sawi putih saat makan siang agar mendapat energi dan tenaga untuk beraktivitas.

6. Kacang Merah

Selain banyak mengonsumsi air putih dan menghindari minum minuman manis. Park Shin Hye biasa meminum sari kacang merah untuk membantu meredakan kembung di perut.

Kacang merah dipercaya dapat membantu menurunkan berat badan dan mencegah peningkatan berat badan. Selain itu, juga bagus dikonsumsi untuk melancarkan pencernaan.

(*)

 

 

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Makassar24 April 2024 13:26
Firman Pagarra Berbagi Inovasi KTR di Forum The 3rd Mayor Meeting For Eastern Indonesia
PJ Sekda Kota Makassar Firman Hamid Pagarra menyebutkan Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar memiliki komitmen yang tinggi dalam mengimplementasian Kawas...
Hukum24 April 2024 12:27
Kakanwil Kemenkumham Sulsel Lantik 5 PPNS
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel), Liberti Sitinjak melant...
Makassar24 April 2024 09:30
Ketua TP PKK Kota Makassar Apresiasi Pihak di Kecamatan Makassar
Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail dengan penuh rasa bangga mengapresiasi sejumlah pihak di Kecamatan Makassar....
Video23 April 2024 23:59
VIDEO: Presiden Jokowi Beri Sepeda kepada Siswa SMK Rangas Usai Dites Hafalan Pancasila
SULSELSATU.com – Dua Siswa SMK Rangas Mamuju, Sulawesi Barat, Menerima Sepeda dari Presiden Jokowi Setelah Tes Hafalan Pancasila. Momen di mana ...