Logo Sulselsatu

Pelajar Berusia 13 Tahun di Jeneponto Tewas Tertabrak Mobil Mini Bus

Uje Jaelani
Uje Jaelani

Jumat, 17 Februari 2023 18:22

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, JENEPONTO – Nasib naas menimpa Resky Mulyadi (13), seorang pelajar di Kabupaten Jeneponto.

Resky tewas dalam insiden kecelakaan pada Kamis malam (16/02/2023) sekira pukul 22.00 Wita di Jalan Lanto dg Pasewang tepatnya depan kantor dinas Pertanian Jeneponto.

Informasi yang dihimpun sulselsatu.com, Resky Mulyadi mengendarai sepeda motor dari arah Makassar menuju Bantaeng. Saat dilokasi kejadian, motor Resky tertabrak dengan mobil mini bus yang dikendarai oleh Enal (38) dari arah Bantaeng menuju Makassar.

Baca Juga : Polisi Periksa 50 Saksi Dugaan Korupsi Rp 1,6 M yang Menyeret Kabag Keuangan Jeneponto

Kanit Kakum Satlantas Polres Jeneponto, Iptu Paulus kepada awak media membenarkan kejadian tersebut. Kata dia, Resky Mulyadi mengendarai sepeda motor matic tanpa plat, sementara Enal mengemudikan kendaraan mobil jenis mini bus warna putih dengan No.Pol DD 1298 GP.

Berdasarkan hasil keterangan saksi saksi di lokasi kejadian kata Iptu Paulus, Pengemudi mobil ini diduga mencuri jalur ke kanan untuk melambung mobil yang ada didepanya. Namun naas, saat mengambil jalur ke kanan, Enal menabrak sepeda motor yang dikendarai Resky hingga terpental.

Sementara mobil yang dikendarai Enal hilang kendali usai menabrak dan oleng ke kiri hingga menabrak pohon. Atas kejadian tersebut, korban Resky langsung dilarikan ke rumah sakit oleh warga sekitar, namun nyawanya tak tertolong dan meninggal dunia.

Baca Juga : VIDEO: Akibat Jalan Licin, Mobil Minibus di Luwu Utara Masuk ke Empang

“Diduga Enal hendak mendahului mobil yang melaju di depannya namun setiba di lokasi, mobil yang di kemudikannya langsung bertabrakan dengan sepeda motor korban,” ujar Paulus kepada awak media Jumat (17/02/2023).

Sementara Enal selamat atas insiden tersebut meski mengalami luka luka usai mobilnya menabrak pohon hingga bodi bagian depan hancur. Kata Paulus, kondisi saat ini Enal sedang di rawat di RSUD lanto dg Pasewang Kabupaten Jeneponto.

“Kondisi Enal masih dalam perawatan intensif dari Rumah Sakit,” terang Iptu Paulus

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Penulis : Dedi
Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video01 Maret 2024 22:48
VIDEO: Cekcok berujung Saling Lempar Botol, ASN di Bantaeng Ini Viral
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan keributan sesama pegawai ASN dalam sebuah rapat. Kejadian ini diduga terjadi di lingkup Pemerintah ...
Video01 Maret 2024 20:29
VIDEO: Pohon Tumbang Berukuran Besar di Samping Kanal Pampang Makassar
SULSELSATU.com – Pohon tumbang di samping kanal Pampang Makassar, Jumat (1/3/2024) malam. Insiden pohon tumbang ini menutup akses jalan. Dalam v...
Ekonomi01 Maret 2024 19:38
RUPST 2024: BRI Bagikan Dividen Rp48,10 Triliun
SULSELSATU.com, JAKARTA – PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) 2024 di Jakarta (...
Video01 Maret 2024 18:22
VIDEO: Pria yang Rekam Rok Wanita di Minimarket di Toraja Minta Maaf
SULSELSATU.com – Sebelumnya media sosial dihebohkan dengan seorang pria yang tertangkap kamera CCTV melakukan tindakan tidak senonoh. Kejadian i...