Logo Sulselsatu

Muhammad Islam Tegaskan Setia Bersama Partai Demokrat

Asrul
Asrul

Kamis, 02 Maret 2023 16:37

Muhammad Islam Iskandar (tengah) bersama Haidar Majid dan Nurlinda Salengke. foto/sulselsatu
Muhammad Islam Iskandar (tengah) bersama Haidar Majid dan Nurlinda Salengke. foto/sulselsatu

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Jeneponto, Muhammad Islam Iskandar menegaskan tak akan ke partai lain. Penegasan ini disampaikan sebagai bentuk klarifikasi atas isu yang beredar, bahwa Ketua OKK Partai Demokrat Jeneponto itu sudah berseragam Partai Gerindra.

Sekretaris DPD Demokrat Sulsel, Haidar Majid juga menegaskan, Islam tidak pindah ke partai lain. Hal ini ditegaskan setelah Pengurus DPD Demokrat Sulsel melakukan klarifikasi langsung kepada Islam di Kantor Demokrat Sulsel, Jalan Mirah Seruni, Makassar, pada Kamis (2/3/2023).

“Kami nyaris saja melakukan tindakan yang ekstrem atas pemberitaan yang beredar luas di masyarakat beberapa hari terakhir ini,” ujar Haidar yang ditemui di Kantor DPD Demokrat Sulsel.

Baca Juga : Elit NasDem, Demokrat dan Gerindra Sulsel Satu Meja Bahas Koalisi Pilgub dan Pilkada

Namun, hal itu urung dilakukan, setelah mendengar penjelasan dan klarifikasi langsung dari Islam.

“Sejak awal isu itu sampai di telinga saya, saya memang tidak pernah percaya. Tapi sebagai organisasi, kami perlu mengklarifikasi langsung kepada yang disebutkan nama. Dan Islam tidak akan pindah dari Partai Demokrat,” jelas Anggota DPRD Sulsel itu.

Di tempat yang sama, Islam pun mengaku, tak tahu menahu informasi yang dinilai menyudutkan dan merugikan dirinya itu.

Baca Juga : Demokrat Tak Ingin Pilgub Sulsel “Diatur” Orang Non Parpol

Makanya, ia langsung ke Makassar untuk meluruskan informasi tersebut ke Pengurus DPD Demokrat Sulsel, agar tidak terjadi miskomunikasi di ruang publik.

“Perlu saya tegaskan, saya ini di Partai Demokrat sejak tahun 2009 sampai sekarang. Saya juga sampaikan bahwa saya tidak akan dan tidak pernah mau pindah ke partai lain,” janji Islam.

Perihal isu yang menyatakan dirinya ke Gerindra, Islam juga mengklarifikasi, sejauh ini, dirinya tidak pernah melakukan komunikasi politik dengan kader dan pengurus Partai Gerindra ikhwal hijrah dari partai berlambang Mercy itu.

Baca Juga : 23 Ketua DPC Demokrat Minta Ni’matullah Maju di Pilgub Sulsel

“Jadi mohon juga untuk tidak diseret ke mana-mana isu ini, termasuk soal Pilkada. Saya masih di Demokrat dan saya juga sudah mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif di Partai Demokrat untuk Pileg 2024 mendatang,” pungkasnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Sulsel28 April 2024 21:16
25 Tahun Luwu Utara, Pj Gubernur Bahtiar Apresiasi Pencapaian Pembangunan Daerah
SULSELSATU.com, LUWU UTARA – Kabupaten Luwu Utara telah berusia 25 tahun. Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) daerah yang dipimpin Bupati Indah Pu...
Berita Utama28 April 2024 20:36
Semarak Hari Jadi Jeneponto ke-161 Tahun, Ribuan Warga Hadiri Jalan Sehat
SULSELSATU.com, JENEPONTO – Dalamrangka memperingati Hari jadi ke- 161 tahun, Pemerintah Kabupaten Jeneponto menggelar acara jalan sehat dirangk...
Politik28 April 2024 20:35
Andi Seto Dapat Dukungan Lembaga Adat Kerajaan Tallo Maju Pilwali Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tokoh adat Makassar Syarifuddin Daeng Punna yang akrab disapa SaDap menjagokan kader Gerindra, Andi Seto Gadhista Asa...
Teknologi28 April 2024 19:51
LG Raih TKDN, Siap Dukung Digital Display Untuk Bisnis dan Dunia Pendidikan
PT LG Electronics Indonesia (LG) baru saja mengumumkan pencapaian Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) bagi dua kategori produknya....