Logo Sulselsatu

Bina Hubungan, Wali Kota Parepare Silahturahmi dengan Masyarakat

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Rabu, 29 Maret 2023 13:49

Wali Kota Parepare silaturahmi dengan masyarakat (dokumen: istimewa)
Wali Kota Parepare silaturahmi dengan masyarakat (dokumen: istimewa)

SULSELSATU.com, PAREPARE – Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare melaksanakan rapat koordinasi yang dirangkaikan dengan penyerahan insentif triwulan pertama tahun anggaran 2023.

Rakor dan penyerahan insentif yang dilaksanakan di aula Kecamatan Ujung itu dibuka oleh Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, dihadiri sejumlah Asisten, Kepala SKPD, Lurah, dan masyarakat, Rabu (29/3/2023).

Wali Kota Parepare Taufan Pawe mengatakan, rapat koordinasi ini merupakan wadah silahturahmi yang menjadi langkah awal untuk membina hubungan, sehingga berbagai program kerja ke depannya dapat berjalan dengan baik.

Baca Juga : Sebut Taufan Pawe Pemimpin Masa Depan Sulsel, Nurdin Abdullah Siap Menangkan Golkar

“Rapat koordinasi ini atau silaturrahmi dengan berbagai elemen masyarakat merupakan kegiatan yang positif, sehingga pemerintah kota dapat mendengarkan keluhan, masukan maupun kritikan dari berbagai elemen masyarakat dengan tujuan peningkatan kesejahteraan masyarakat dan percepatan pembangunan secara merata,” katanya.

Taufan Pawe berharap kepada seluruh stakeholder dan masyarakat dapat memanfaatkan dan menjaga semua hasil pembangunan tersebut.

Camat Ujung Ardiyansyah Arifuddin menjelaskan, ada beberapa kegiatan yang telah dilakukan pada triwulan pertama, seperti penyelenggaraan Musrenbang di tingkat kelurahan dan kecamatan.

Baca Juga : Taufan Pawe Kunjungi Pasar di Pekkae dan Takkalasi Barru, Pedagang Siap Menangkan ke Senayan

“Kemudian pelaksanaan safari Ramadan sebanyak 5 kali di Masjid-masjid yang berada di wilayah Kecamatan Ujung, sosialisasi pengolahan persampahan yang melibatkan unsur RW/RT, kader Kelurahan, dan pengurus bank sampah,” katanya.

Tidak hanya itu, lanjut dia, kegiatan lainnya yaitu pelatihan kader PKK dengan tema peningkatan SDM kader PKK dalam rangka stunting zero di Kota Parepare, dan terakhir penanggulangan korban bencana banjir.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Penulis : Andi Fardi
Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video04 Maret 2024 21:33
VIDEO: Kebakaran di Samping SPBU Tomoni, Satu Truk Terbakar
SULSELSATU.com – Sebuah insiden kebakaran terjadi di sebelah SPBU Tomoni, Kecamatan Tomoni, Kabupaten Luwu Timur pada hari Minggu (3/3/2024). Ke...
Video04 Maret 2024 20:39
VIDEO: Mulai Tahun Ini, PPPK Makassar Bakal Nikmati TPP
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau PPPK di lingkup Pemerintah Kota Makassar mulai tahun 2024 ini sudah d...
Bisnis04 Maret 2024 19:14
TelkomGroup Perkuat Portofolio Bisnis, NeutraDC Selesaikan Konsolidasi Data Center Telin Singapore
PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui anak usahanya yang berfokus pada bisnis data center, NeutraDC (Telkom Data Ekosistem) telah menyele...
Video04 Maret 2024 18:30
VIDEO: Damkar Evakuasi Pegawai yang Terjebak di Lift Puskesmas Kassi-Kassi Makassar
SULSELSATU.com – Seorang pegawai terjebak di lift Puskesmas Kassi-Kassi, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (4/3/2024). Sejumlah petugas dam...