Logo Sulselsatu

Pemkot Parepare Serahkan Insentif RT/RW di Kecamatan Ujung

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Rabu, 29 Maret 2023 10:32

Wali Kota Parepare Taufan Pawe serahkan insentif RG/RW di Kecamatan Ujung (dokumen: istimewa)
Wali Kota Parepare Taufan Pawe serahkan insentif RG/RW di Kecamatan Ujung (dokumen: istimewa)

SULSELSATU.com, PAREPARE – Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare melaksanakan rapat koordinasi yang dirangkaikan dengan penyerahan insentif triwulan pertama tahun anggaran 2023.

Rakor dan penyerahan insentif yang dilaksanakan di aula Kecamatan Ujung itu dibuka oleh Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, dihadiri sejumlah Asisten, Kepala SKPD, Lurah, dan masyarakat, Rabu (29/3/2023).

Camat Ujung, Ardiyansyah Arifuddin mengatakan, sebanyak 400 orang yang menerima insentif, baik itu Ketua RW/RT, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Imam Masjid, Imam Kelurahan Dan Pegawai Syara.

Baca Juga : Sebut Taufan Pawe Pemimpin Masa Depan Sulsel, Nurdin Abdullah Siap Menangkan Golkar

“Sebanyak 112 RT, 43 RW, 47 Imam Masjid, 188 Pegawai Syara’, 10 Babinsa dan Bhabinkamtibmas, jadi total 400 orang yang menerima insentif di Kecamatan Ujung,” katanya.

Sementara, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menyampaikan, penyerahan insentif ini sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kota kepada penerima sebagai garda terdepan dalam melayani masyarakat.

“Saya sangat mengharapkan agar lebih meningkatkan kinerja, pendekatan-pendekatan terhadap masyarakat harus diperkuat karena kebersamaan itu harus kita jaga,” pesan Taufan Pawe.

Baca Juga : Taufan Pawe Kunjungi Pasar di Pekkae dan Takkalasi Barru, Pedagang Siap Menangkan ke Senayan

Menurut Taufan Pawe, yang juga Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini, insentif yang diberikan akan bermanfaat dengan baik jika tercipta suasana kondusif di tengah masyarakat dan program pemerintah dipastikan berjalan dengan baik.

“Ketua RT/RW, termasuk Babinsa dan Bhabinkantibmas Kelurahan harus dekat dengan masyarakat, intens koordinasi dengan pemerintah daerah maupun pemerintah keluarahan dan kecamatan, serta bekerja ikhlas untuk masyarakat,” ungkapnya.

Demikian pula, lanjut dia, Imam Masjid, Imam Kelurahan dan Pegawai syara agar senantiasa menjaga kondusifitas umat sehingga situasi dan kondisi Kota Parepare tetap aman dan kondusif.

Baca Juga : Taufan Pawe Yakin Prabowo-Gibran Bisa Menang 80 Persen di Sulsel

“Saya ingatkan kepada kita semua jika ada bibit perpecahan agar sedini mungkin diatasi, termasuk mencegah keberadaan organisasi berbahaya yang dapat memecah belah kesatuan bangsa di wilayah kita, maka segera dilaporkan,” imbuh Taufan Pawe.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Penulis : Andi Fardi
Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video04 Maret 2024 21:33
VIDEO: Kebakaran di Samping SPBU Tomoni, Satu Truk Terbakar
SULSELSATU.com – Sebuah insiden kebakaran terjadi di sebelah SPBU Tomoni, Kecamatan Tomoni, Kabupaten Luwu Timur pada hari Minggu (3/3/2024). Ke...
Video04 Maret 2024 20:39
VIDEO: Mulai Tahun Ini, PPPK Makassar Bakal Nikmati TPP
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau PPPK di lingkup Pemerintah Kota Makassar mulai tahun 2024 ini sudah d...
Bisnis04 Maret 2024 19:14
TelkomGroup Perkuat Portofolio Bisnis, NeutraDC Selesaikan Konsolidasi Data Center Telin Singapore
PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui anak usahanya yang berfokus pada bisnis data center, NeutraDC (Telkom Data Ekosistem) telah menyele...
Video04 Maret 2024 18:30
VIDEO: Damkar Evakuasi Pegawai yang Terjebak di Lift Puskesmas Kassi-Kassi Makassar
SULSELSATU.com – Seorang pegawai terjebak di lift Puskesmas Kassi-Kassi, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (4/3/2024). Sejumlah petugas dam...