Logo Sulselsatu

Nikmati Streaming Pertandingan Persahabatan Indonesia dan Argentina dengan Paket Data Smartfren Vision+

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Jumat, 16 Juni 2023 20:40

Pertandingan persahabatan Indonesia dan Argentina (Foto: Internet).
Pertandingan persahabatan Indonesia dan Argentina (Foto: Internet).

SULSELSATU.com – Penggemar sepakbola semakin dimanjakan dengan paket data terbaru kerja sama Smartfren dengan Vision+. Paket data Vision+ punya keunggulan utama harga terjangkau, bisa didapatkan melalui aplikasi MySmartfren, serta sudah termasuk dengan gratis langganan Vision+ Premium Sports.

Paket data Vision+ ini, pelanggan bisa menikmati streaming pertandingan persahabatan Indonesia dengan Argentina lewat smartphone mereka.

Chief of Channel Management & Strategic Business Development Smartfren Ega Praditya mengatakan, paket data terbaru ini diharapkan menjadi paket data terbaik bagi masyarakat. Hal ini didukung oleh akses Smartfren, dan konten-konten berkualitas dari Vision+.

Baca Juga : Baicells Kolaborasi Smartfren for Business Kembangkan Solusi Jaringan Private LTE dan 5G di Indonesia

“Mulai dari siaran olah raga, hiburan, hingga berbagai sinema karya sineas lokal yang dibuat 100 persen untuk Indonesia. Salah satunya adalah pertandingan persahabatan Indonesia dengan Argentina,” kata Ega dalam siaran resminya, Jumat, (16/6/2023).

Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo menambahkan, olahraga merupakan salah satu konten yang paling banyak diminati oleh pelanggan Vision+. Kini, bisa menyaksikan pertandingan antara Indonesia dan Argentina dengan bonus kuota internet dari Smartfren.

“Kami harap kuota Vision+ ini dapat mempermudah akses masyarakat dalam menikmati tayangan olahraga pilihan mereka, didukung oleh internet berkualitas dari Smartfren,” ujar Clarissa.

Baca Juga : Internet Rumah Smartfren Mampu Terhubung Hingga 32 Perangkat Genggam

Pertandingan persahabatan Indonesia dengan Argentina berlangsung pada Senin, 19 Juni 2023 mulai dari jam 19.00. Untuk mendapatkan paket data Smartfren Vision+ ini, pelanggan bisa menggunakan aplikasi MySmartfren atau melalui USSI *123*7*6#; kemudian download aplikasi Vision+, dan pastikan registrasi menggunakan nomor Smartfren.

Selanjutnya, pelanggan bisa menikmati berbagai konten streaming terbaik Vision+ lewat smartphone. Jika ingin menikmati pertandingan olah raga yang sedang berlangsung, pelanggan dapat mengakses ‘Live Event’. Selain itu, pelanggan juga dapat mengakses konten melalui menu TVku dan memilih saluran MNC Sports.

Pilihan lengkapnya, paket data Smartfren Vision+ bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp5.000 untuk kuota streaming 300MB (masa berlaku 1 hari) dan mendapatkan langganan Vision+ Premium Sports 1 hari.

Baca Juga : Operator Telekomunikasi Indonesia Hadirkan Tiga Layanan API GSMA Open Gateway Initiative

Ada pula pilihan paket data Smartfren Vision+ Rp10.000 untuk kuota streaming 500MB (masa berlaku 7 hari) dan mendapatkan langganan Vision+ Premium Sports 7 hari. Terakhir adalah paket Smartfren Vision+ Rp23.000 untuk kuota streaming 1 GB (masa berlaku 30 hari) serta mendapatkan langganan Vision+ Premium Sports 30 hari.

Pelanggan setia Smartfren yang menggunakan paket data Vision+ akan mendapatkan gratis akses konten streaming premium tanpa iklan. Adapun yang dapat dinikmati bersamaan dengan paket data tersebut adalah akses paket Vision+ Premium Sports.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video13 Mei 2024 16:30
VIDEO: Petani di Pinrang Gagal Panen Usai Sawah Terendam Banjir
SULSELSATU.com – Sebuah video menampilkan seorang petani yang mengalami kegagalan panen karena hasil tanamannya terendam banjir selama satu ming...
News13 Mei 2024 16:08
Pemkot Makassar Siapkan Rp200 Miliar APBD Perubahan 2024 untuk Beli Panel Surya
Pemerintah kota (Pemkot) Makassar menyiapkan anggaran sekitar Rp.200 miliar untuk pembangunan low carbon city....
Politik13 Mei 2024 15:24
PPP Sebut Rahman Pina Masuk Bursa Calon Wakil Pendamping Indira di Pilwali Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sejumlah tokoh bermunculan ikut ambil bagian pada kontestasi Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Makassar November 2024. Te...
Sulsel13 Mei 2024 14:19
Bawaslu Luwu Utara Awasi Hari Terakhir Penyerahan Dukungan Calon Perseorangan Pilbup Luwu Utara 2024
SULSELSATU. com – Bawaslu Kabupaten Luwu Utara melakukan pengawasan penyerahan dukungan Calon Perseorangan Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara pa...