Logo Sulselsatu

Bisnis Kosmetik Semakin Dilirik, WG Glow Rilis Produk Baru dan Beri Reward Bagi Member

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Minggu, 13 Agustus 2023 14:13

Owner PT Wawan Gold Bersinar saat melaunching produk baru di Hotel Myko Makassar (Foto: Sri Wahyu Diastuti/Sulselsatu.com)
Owner PT Wawan Gold Bersinar saat melaunching produk baru di Hotel Myko Makassar (Foto: Sri Wahyu Diastuti/Sulselsatu.com)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kosmetik atau skincare kini sudah menjadi kebutuhan utama masyarakat. Skincare membantu setiap orang untuk tampil lebih percaya diri.

Potensi inilah yang membuat bisnis skincare semakin dilirik. Semakin berkembang, peluang pasar skincare pun semakin besar.

Kini hadir satu lagi produk skincare yang dapat menambah pilihan masyarakat. Itu adalah perusahaan skincare lokal asal Makassar, PT Wawan Gold Bersinar merilis produk skincare baru WG Glow.

Baca Juga : Danamon Catat Kinerja Baik Kuartal Pertama 2024, Lending dan Funding Tumbuh Dua Digit

WG Glow memperkenalkan paket skincare terbaru yang melengkapi produk WG Glow lainnya. Mulai dari body lotion, lulur, dan bleaching badan.

Owner PT Wawan Gold Bersinar Wawan mengatakan, menghadirkan produk baru karena melihat potensi pasar skincare yang besar. Produk yang sudah menjadi kebutuhan masyarakat.

“Kami merilis paket skincare WG Glow. Harganya ini sangat terjangkau. Paketnya dapat dimiliki hanya dengan Rp180 ribu saja,” kata Wawan saat wawancara di Hotel Myko Makassar, Minggu, (13/8/2023).

Baca Juga : Indosat Catat Kinerja Cemerlang Kuartal Pertama 2024, Raih Pendapatan Rp13,83 Triliun

Wawan menjelaskan, selain merilis produk baru, dirinya juga memberikan reward kepada member yang berhasil menjual hingga 30 ribu pot.

Reward yang disiapkan adalah Toyota Avanza dan Veloz, serta satu unit motor. Kata Wawan, member yang mendapatkan reward ini berasal dari Makassar dan kabupaten Soppeng.

“Saat ini member sudah ada 800-an orang. Member ini tersebar di beberapa kota Indonesia. Yang hadir ini ada yang dari Kalimantan dan Papua,” jelas Wawan.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Makassar23 Mei 2024 12:32
Diikuti 400 Peserta, KBA SMPN 5 Makassar Kembali Sukses Gelar Turnamen Bulutangkis CUP II
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Keluarga Besar Alumni (KBA) SMPN 5 Makassar kembali menggelar Turnamen KBA Esempe Lima Makassar CUP II (Turnamen Bulu...
OPD23 Mei 2024 09:53
Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar Tinjau Lokasi Program RISE
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar melakukan peninjauan lapangan terkait Program RISE di beberapa lokasi, Rabu ...
Video22 Mei 2024 21:22
VIDEO: Dilarang Berjualan Cakar di Malam Hari, Pedagang di Pasar Sumpang Protes
SULSELSATU.com – Sejumlah pedagang di Pasar Sumpang protes karena dilarang menjual cakar pada Malam hari. Aksi protes tersebut pada Rabu (22/5/2...
Entertainment22 Mei 2024 21:16
Siap-siap! Ini Program yang Disiapkan KALLA Land & Property Bagi Pengunjung
KALLA Land & Property bersama visi untuk menjadi perusahaan properti terbaik dan terkemuka dengan produk yang inovatif dan ramah lingkungan terus ...