Logo Sulselsatu

DPP Tunjuk PPP Sulsel Tuan Rumah Puncak Harlah ke-51 Tahun

Asrul
Asrul

Selasa, 09 Januari 2024 22:15

Wakil Ketua Umum DPP PPP Amir Uskara bersama Sandiaga Uno. Ist
Wakil Ketua Umum DPP PPP Amir Uskara bersama Sandiaga Uno. Ist

SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPP Partai Persatuan Pembanguna (PPP) menetapkan DPW Sulsel sebagai tuan rumah puncak perayaan Harlah yang ke-51 Tahun.

Untuk diketahui, Partai berlambang Ka’bah itu genap berumur ke-51 tahun pada 5 Januari 2024 lalu.

Wakil Ketua Umum DPP PPP Amir Uskara berharap umur ke-51 ini jadi momentum mengembalikan kejayaan partai berlambang Kakbah itu.

Baca Juga : Bidik Pilkada Gowa, Amir Uskara Temui Ketum Demokrat AHY

“Sebagai partai warisan para Ulama Besar pendiri Bangsa, semoga dalam usia yang ke 51 tahun kami bisa mengembalikan kejayaan PPP di Indonesia,” kata Amir Uskara kepada wartawan, Selasa (9/1/2024).

PPP pernah masuk tiga besar pada Pemilu 1999 silam. Saat itu PPP menempati posisi ketiga dengan capaian 58 kursi total suara 11.329.905.

Amir Uskara berharap PPP kembali jadi pilihan masyarakat pada Pemilu 2024 ini.

Baca Juga : Kadernya di Bantaeng Terjerat Kasus Korupsi, PPP Bakal Siapkan Bantuan Hukum

“Kita berharap PPP menjadi partai pilihan dari seluruh lapisan masyarakat yang sudah mempunyai hak pilih pada pemilu 14 Februari 2024, baik untuk DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kab/Kota di seluruh Indonesia,” harap Ketua Fraksi PPP DPR Ri ini.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Sulsel Imam Fauzan Amir Uskara menyampaikan bahwa pihaknya telah melakukan persiapan, rencananya akan digelar di GOR Sudiang.

“Insya Allah kami target akan dihadiri kurang lebih 10 ribu orang. Ini bukan kampanye, tetapi ajang konsolidasi pada perayaan Harlah,” kata Imam.

Baca Juga : Selangkah Lagi PPP Usung Danny Pomanto di Pilgub Sulsel

Imam bersama jajarannya telah bertemu dengan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto meminta izin untuk kesuksesan kegiatan tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Plt Ketua Umum DPP PPP Muhamad Mardiono, Sekjen Arwani Thomafi, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno dan sejumlah tokoh lainnya akan hadir dalam perayaan Harlah tersebut.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama24 Juli 2024 09:21
Dandim 1425 Jeneponto Kerahkan Babinsa Dampingi Petugas Kesehatan Pemberian Vaksin Imunisasi Polio
SULSELSATU.com,JENEPONTO – Usai menghadiri acara pencanangan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio tingkat Kabupaten Jeneponto tahun 2024. Komand...
Hukum24 Juli 2024 08:32
Kakanwil Kemenkumham Sulsel Pantau Jalannya SKD Catar POLTEKIM dan POLTEKIP
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) menggelar tes Seleksi Kompetens...
Bisnis24 Juli 2024 07:47
P3SRS 31 Sudirman Suites Solusi Pengelolaan Efektif untuk Nilai Hunian yang Terjaga
31 Sudirman Suites langsung dihuni dengan okupansi saat ini telah mencapai 89 unit terhuni. Pengelola atau Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rum...
Video23 Juli 2024 23:53
VIDEO: Rumah Kebakaran di Tengah Bencana Banjir di Halmahera Tengah
SULSELSATU.com – Bencana banjir terjadi di Weda Tengah, Halmahera Tengah, Maluku Utara. Di tengah banjir bandang, sejumlah rumah warga mengalami...