Logo Sulselsatu

1097 Saksi Partai Nasdem Jeneponto Ikuti Bimtek, Paris : Insha Allah Kita Pemenang

Dedy
Dedy

Minggu, 04 Februari 2024 12:00

Saksi partai Nasdem di Kabupaten Jeneponto ikuti Bimtek jelang pemilu (Dedi/sulselsatu)
Saksi partai Nasdem di Kabupaten Jeneponto ikuti Bimtek jelang pemilu (Dedi/sulselsatu)

SULSELSATU.com, JENEPONTO – Jelang Pemilu 14 Februari mendatang partai Nasdem Kabupaten Jeneponto menggelar bimbingan teknis (Bimtek) untuk 1.097 orang saksi partai yang akan dimandatkan disemua TPS di Jeneponto.

Acara Bimtek ini dipusatkan di Gedung Sipitangarri, Jalan Lanto dg Pasewang, Kecamatan Binamu, Jeneponto, Minggu (04/02/2024).

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPD Partai Nasdem Jeneponto, Paris Yasir. Sementara hadir sebagai narasumber Bimtek, Ketua Bawaslu Jeneponto, Muh Alwi, Mantan Komisioner Bawaslu Jeneponto, Hamka dan Komisioner KPU Jeneponto, Arthur.

“Hari ini kita menggelar Bimtek untuk 1097 orang saksi partai Nasdem yang akan dimandatkan ke semua TPS di Jeneponto,”ujar Paris dalam sambutannya.

Mantan wakil Bupati Jeneponto itu juga
menghimbau kepada seluruh saksi partai Nasdem yang mengikuti Bimtek hari ini untuk benar benar fokus, sebab kemenangan partai Nasdem di Kabupaten Jeneponto sudah didepan mata.

“Saya mengajak untuk seluruh saksi dan simpatisan untuk mengawal suara partai Nasdem dari potensi kecurangan. Insha Allah partai Nasdem akan menjadi pemenang di Jeneponto pada Pemilu 2024,”katanya.

Ia pun menegangkan bahwa saksi yang hadiri hari ini bukan saksi caleg melainkan saksi partai.

“Saya juga menyampaikan bahwa kalian semua adalah saksi partai Nasdem bukan saksi calon legislatif. Kita berikan semua ruang untuk legislatif agar merekrut saksi. Jaga baik baik partai Nasdem sebab hampir semua ketua partai bertemu dengan saya dan memberikan selamat partai Nasdem akan menjadi partai pemenang,”pungkasnya.

Penulis Dedi

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video21 Februari 2024 23:26
VIDEO: Mobil Pikap Terjun ke Jurang Gowa, Satu Penumpang Tewas
SULSELSATU.com – Sebuah mobil pikap terjun ke dalam jurang di Baraya, Tombolopao, Kabupaten Gowa pada hari Selasa, 20 Februari 2024. Diketahui, ...
News21 Februari 2024 23:03
PJ Sekda Apresiasi Kinerja Dispar yang Segera Launching Tagline Makassar Waterfront City Festival
PJ Sekda Kota Makassar Firman Hamid Pagarra mengapresiasi kerja-kerja dari Dinas Pariwisata Kota Makassar. ...
Makassar21 Februari 2024 22:13
Pj Gubernur Bahtiar Baharuddin Bakal Dampingi Presiden Jokowi Selama Kunker di Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Penjabat Gubernur Bahtiar Baharuddin, akan mendampingi Presiden Jokowi selama kunjungan kerjanya di Sulawesi Selatan ...
Makassar21 Februari 2024 22:02
Balai Pengelola Transportasi Darat Dukung Co’mo Jadi Feeder di Tiap Kecamatan
Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat Kelas II Sulsel Bahar Latief mendukung transportasi publik listrik dan ramah lingkungan Commuter Metromoda (...