Logo Sulselsatu

Caleg DPRD Sulsel Andalan Perindo Kalfin Alloto’dang Kumpulkan Ribuan Relawannya

Asrul
Asrul

Minggu, 04 Februari 2024 14:06

Caleg DPRD Sulsel Partai Perindo Kalfin Alloto'dang.Foto/Sulselsatu
Caleg DPRD Sulsel Partai Perindo Kalfin Alloto'dang.Foto/Sulselsatu

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Caleg Perindo DPRD Sulsel, Kalfin Alloto’dang melakukan konsolidasi sekaligus untuk memantapkan bimbingan teknis tim TPS jelang pemilihan pada 14 Februari 2024 di Gedung Serba Guna Addaraen, Makassar Minggu (4/2/2024).

Kalfin mengatakan tim TPS yang hadir sekira 1.200 orang di seluruh kecamatan. Sebelumnya ia juga sudah melakukan Bimtek kepada 700 relawan.

“Tugas mereka ialah memenangkan suara Kalfin di wilayah masing-masing, dan mengawal suara kami sampai hasil perhitungan resmi nantinya,” kata Kalfin saat ditemui di sela-sela acara.

Baca Juga : Klaim Kursi Terakhir Dapil Makassar A, Perindo Sulsel Siapkan Langkah Hukum Bila Ada Permainan

Caleg dari Dapil Makassar A ini menuturkan, setiap relawan wajib mencari minimal 15 suara. Ia juga menjanjikan berbagai hadiah menarik, bagi mereka yang mampu mendapatkan suara sebanyak-banyaknya.

“Saya akan apresiasi bagi mereka yang paling banyak mendapatkan suara. Peraih suara satu sampai 3, maka kami akan berikan motor,” ujar Kalfin.

“Sementara peraih suara terbanyak urutan keempat sampai 10, maka kita berikan Rp5 juta ya. Jadi ini adalah bentuk komitmen saya, rasa syukur dan terimakasih untuk memenangkan Kalfin,” sambungnya.

Baca Juga : Perindo Sulsel Klaim Amankan Kursi Terakhir Dapil Makassar A

Hanya saja Kalfin menekankan, hal tersebut memiliki syarat dan ketentuan yang belaku. Ia mengklaim, hadiah tersebut baru bisa terealisasikan bila ia duduk sebagai anggota DPRD Sulsel.

“Makanya mari kita sama-sama berjuang, mencari suara sebanyak-banyaknya. Paling sedikit 15 lah, setiap orang. Jika saya duduk sebagai anggota dewan, maka lima tahun juga bersahabat sama saya,” bebernya.

Ketua Pemuda Perindo Sulsel ini juga berencana menyiapkan dua ambulans gratis di Dapilnya. Mobil tersebut akan beroperasi di 11 kecamatan yakni Mariso, Mamajang, Makassar, Ujung Pandang, Wajo, Kecamatan Bontoala, Tallo, Ujung Tanah, Kecamatan Tamalate, Kecamatan Rappocini, Kepulauan Sangkarrang.

Baca Juga : Punya Peluang Raih Kursi DPRD Sulsel, Kalfin Bekali Relawan Strategi Menang

“Kami akan siapkan dua ambulans gratis, untuk wilayah Makassar A. Karena saya lihat di Makassar, masih banyak orang yang terbatas,” jelasnya.

Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan mengungkapkan komposisi saksi partainya masih dalam proses evaluasi, karena sistem perekrutan yang dilakukan DPP baik di Makassar maupun kabupaten/kota. Namun dalam waktu dekat sudah rampung.

“Di Makassar 4000 lebih TPS, dan akan kita isi maksimal baik saksi dalam dan saksi luar. Mereka bertugas mengamankan suara partai dan Caleg,” kuncinya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video23 Februari 2024 18:38
VIDEO: Pelaku Pemerkosaan dan Pencurian di Jeneponto Berhasil Diamankan
SULSELSATU.com – Polres Jeneponto berhasil mengamankan pelaku pencurian yang disertai dengan pemerkosaan. Pelaku yang berinisial A (33) berhasil...
Sulsel23 Februari 2024 17:53
Kabupaten Gowa Gagas Inovasi Proksi Rumah Produktif Jadi Solusi Pertumbuhan Ekonomi
Kabupaten Gowa menggagas inovasi produktivitas simultan rumah produktif yang hadir untuk mencetak usahawan baru dan meningkatkan kompetensi pelaku UMK...
Video23 Februari 2024 16:32
VIDEO: Rumah Terduga Pelaku Pemerkosaan di Jeneponto Dirusak Massa
SULSELSATU.com – Sebuah video menunjukkan serangan terhadap sebuah rumah panggung di Kecamatan Tamalate, Jeneponto, pada hari Jumat (23/2/2024)....
Bisnis23 Februari 2024 16:00
Bukit Baruga Gandeng Bank Mandiri Dorong Penjualan Rumah Selama 2024, Target Hingga 110 Unit
Bukit Baruga gandeng bank mandiri mendorong penjualan selama 2024...