Logo Sulselsatu

Warga Desa Bontomanai di Bangkala Jeneponto Kompak Dukung Rudianto Lallo Menuju Senayan

Dedy
Dedy

Senin, 05 Februari 2024 15:13

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com,JENEPONTO – Caleg DPR RI Nomor Urut 2 dari Partai Nasdem, Rudianto Lallo kembali melakukan sosialisasi di Kecamatan Bangkala, Jeneponto, Senin (05/02/2024).

Kali ini Dusun Bonto Salangka, Desa Bontomanai, Kecamatan Bangkala, Jeneponto menjadi titik sosialisasi Rudianto Lallo.

Dari pantauan suslelsatu.com, sosialisasi yang dilakukan oleh pemilik tagline “Anak Rakyat” itu dihadiri oleh ratusan warga Desa Bontomanai.

Ratusan warga Desa Bontomanai, Kecamatan Bangkala, Jeneponto ikuti sosialisasi Rudianto Lallo (Dedi/sulselsatu)

Yel yel dan teriakan nomor urut 2 pun bergemuruh di acara tersebut dan mereka pun kompak akan memilih Rudianto Lallo pada pemilu 14 Februari mendatang.

“Yang hadir disini adalah keluarga semua,”ujar Rudianto Lallo.

Ketua DPRD Kota Makassar ini juga menyampaikan agar masyarakat tidak salah memilih calon mulai Capres, DPR RI, DPRD Provinsi dan Caleg DPRD Kabupaten/Kota.

 

Namun untuk caleg provinsi kata Rudianto agar keluarga besarnya juga memilih Salmawati Paris, nomor urut 2 dari partai Nasdem.

“Negara membiayai pemilu satu kali dalam 5 tahun untuk kembali menyeleksi siapa calon yang amanah untuk rakyat. Oleh karena itu, jika ada caleg yang ketika sudah terpilih namun tidak amanah ke rakyatnya maka jangan lagi dipilih,”katanya.

Selain itu Itu, Rudianto Lallo juga menyampaikan bahwa Kemenangan “Anak Rakyat” sudah sudah di depan mata.

“Insha Allah makassar menang maki, Gowa dan Takalar. Cuma tidak enak juga kalau suara saya sedikit di Jeneponto dan jika saya terpilih kampung ini (Dusun Salangka) akan menjadi dusun binaan Rudianto Lallo,”katanya.

Salah satu warga yang hadir dalam acara tersebut, Mida, mengatakan sosok Rudianto Lallo adalah salah satu calon yang merakyat dan sederhana.

“Insha Allah ini mi wakilnya nanti. Kesederhanaan beliau membuat banyak yang mendukungnya ke Senayan,”katanya.

Sebelumnya Rudianto Lallo juga melakukan kunjungan dibeberapa desa di Jeneponto. Tak jarang, setiap kegiatan yang dilakukan mayoritas dihadiri oleh ratusan warga dan bahkan ribuan.

Penulis Dedi

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Hukum23 Februari 2024 19:14
Kanwil Kemenkumham Sulawesi Selatan Raih Penghargaan Terbaik II
SULSELSATU.com, JAKARTA – Awal Tahun 2024 Kanwil Kemenkumham Sulawesi Selatan membuktikan kinerja positif dengan meraih penghargaan Terbaik II Sekre...
Video23 Februari 2024 18:38
VIDEO: Pelaku Pemerkosaan dan Pencurian di Jeneponto Berhasil Diamankan
SULSELSATU.com – Polres Jeneponto berhasil mengamankan pelaku pencurian yang disertai dengan pemerkosaan. Pelaku yang berinisial A (33) berhasil...
Sulsel23 Februari 2024 17:53
Kabupaten Gowa Gagas Inovasi Proksi Rumah Produktif Jadi Solusi Pertumbuhan Ekonomi
Kabupaten Gowa menggagas inovasi produktivitas simultan rumah produktif yang hadir untuk mencetak usahawan baru dan meningkatkan kompetensi pelaku UMK...
Video23 Februari 2024 16:32
VIDEO: Rumah Terduga Pelaku Pemerkosaan di Jeneponto Dirusak Massa
SULSELSATU.com – Sebuah video menunjukkan serangan terhadap sebuah rumah panggung di Kecamatan Tamalate, Jeneponto, pada hari Jumat (23/2/2024)....