Logo Sulselsatu

Pegadaian Kanwil VI Makassar Salurkan Bantuan Mobil Ambulance kepada YAPPMI

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Senin, 05 Februari 2024 17:30

Pegadaian Kanwil VI Makassar saat salurkan bantuan mobil ambulance kepada YAPPMI. Foto: Istimewa
Pegadaian Kanwil VI Makassar saat salurkan bantuan mobil ambulance kepada YAPPMI. Foto: Istimewa

SULSELSATU.com, GOWA – PT Pegadaian Kantor Wilayah VI Makassar memberikan bantuan satu unit mobil ambulance kepada Yasayan Pengembangan Pemuda Muslim Indonesia (YAPPMI).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Makassar dan diterima oleh Ketua Yayasan YAPPMI bertempat di Klinik Nabilah, Kabupaten Gowa pada Selasa (30/1/2024).

Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Makassar Edwin S. Inkiriwang menyampaikan, bantuan yang diberikan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pegadaian dalam Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Baca Juga : Makin Lengkap! BRImo Hadirkan Fitur Investasi Emas

“TJSL ini merupakan program dari Pegadaian yang diperuntukkan kepada masyarakat sebagai wujud tanggung jawab sosial dan lingkungan. Ambulance ini kami serahkan sepenuhnya kepada YAPPMI untuk dipergunakan. Berharap dapat digunakan dalam memberikan pelayanan yang lebih baik dan meningkatkan derajat kesehatan masyarakat disekitar,” ujar Edwin.

Ketua Yayasan Pengembangan Pemuda Muslim Indonesia (YAPPMI) Hasan Hasyim mengatakan, terima kasih kepada Pegadaian Kanwil Makassar atas bantuan yang diberikan kepada YAPPMI bersama klinik Nabilah.

Hasan menjelaskan, sejak berdiri selama 20 tahun ini, baru mendapatkan bantuan sehingga bisa memperluas pelayanan bagi masyarakat.

Baca Juga : Holding Ultra Mikro BRI Group, Keberpihakan BUMN Pada Ekonomi Kerakyatan

“Kami sudah membuat edaran untuk masyarakat yang berkenan menggunakannya. Fsilitas ini memang untuk masyarakat, hanya kami di YAPPMI bersama klinik Nabilah sebagai penanggung jawab untuk perpanjangan tangan dari Pegadaian,” jelas Hasan.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video23 Februari 2024 18:38
VIDEO: Pelaku Pemerkosaan dan Pencurian di Jeneponto Berhasil Diamankan
SULSELSATU.com – Polres Jeneponto berhasil mengamankan pelaku pencurian yang disertai dengan pemerkosaan. Pelaku yang berinisial A (33) berhasil...
Sulsel23 Februari 2024 17:53
Kabupaten Gowa Gagas Inovasi Proksi Rumah Produktif Jadi Solusi Pertumbuhan Ekonomi
Kabupaten Gowa menggagas inovasi produktivitas simultan rumah produktif yang hadir untuk mencetak usahawan baru dan meningkatkan kompetensi pelaku UMK...
Video23 Februari 2024 16:32
VIDEO: Rumah Terduga Pelaku Pemerkosaan di Jeneponto Dirusak Massa
SULSELSATU.com – Sebuah video menunjukkan serangan terhadap sebuah rumah panggung di Kecamatan Tamalate, Jeneponto, pada hari Jumat (23/2/2024)....
Bisnis23 Februari 2024 16:00
Bukit Baruga Gandeng Bank Mandiri Dorong Penjualan Rumah Selama 2024, Target Hingga 110 Unit
Bukit Baruga gandeng bank mandiri mendorong penjualan selama 2024...