Logo Sulselsatu

Nurdin Halid Sisir Bulukumba Jelang Masa Kampanye Berakhir

Asrul
Asrul

Senin, 05 Februari 2024 21:16

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, BULUKUMBA – Caleg DPR RI Dapil Sulsel 2 dari Partai Golkar AM Nurdin Halid menyisir sejumlah wilayah di Kabupaten Bulukumba di akhir-akhir masa kampanye yang tersisa 9 hari lagi.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar itu menyapa langsung khususnya masyarakat Kajang yang berlangsung di Warkop KOPIKITA pada Senin (5/2/2024).

Ratusan warga yang telah lama menantikan kehadiran politisi senior Partai Golkar tersebut akhirnya bisa melepas rindu.

Nurdin Halid yang turut didampingi putranya Andi Muhammad Nur Al Bisry Caleg DPRD Sulsel Dapil V meliputi Kabupaten Bulukumba dan Sinjai.

Pemilik nomor urut 1 itu menyampaikan beberapa hal yang akan dia perjuangkan bila diberi amanah menjadi wakil rakyat di Senayan.

“Banyak hal yang perlu diperjuangkan bila saya terpilih ke DPR RI, yakni ketersediaan pupuk, infrastruktur fisik, Infrastruktur ekonomi dan rehabilitasi pelabuhan yang menjadi kebutuhan masyarakat,” ujar Nurdin.

Ketua Umum IKA UNM ini berjanji bahwa, pertemuannya dengan masyarakat Kajang bukan yang terakhir, namun akan terus berlanjut apalagi bila terpilih ke Senayan.

“Ini bukan pertemuan pertama dan terakhir, jika saya terpilih sebagai anggota DPR RI, maka saya akan kembali lagi ke daerah ini untuk reses dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat Bulukumba, khususnya daerah Kajang ini,” ungkapnya.

Nurdin menyempatkan diri menyanyi bersama dan bergembira, menghibur masyarakat Kajang sebelum meninggalkan lokasi.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik21 Februari 2024 13:23
Unggul di Internal PKS, Ismail Bahtiar Amankan 1 Kursi DPR RI Dapil Sulsel 2
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Politisi muda Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ismail Bahtiar membuktikan diri layak duduk sebagai wakil rakyat di DPR...
Lifestyle21 Februari 2024 13:01
Kallafriends Berhasil Capai 50 Ribu Downloader Selama 2023
Superapp Kallafriends terus hadir memberikan digital experience berbeda kepada pelanggan. Kallafriends berhasil mencapai lebih dari 50 ribu downloader...
Ekonomi21 Februari 2024 12:44
Smartfren for Business dan AXA Insurance Kolaborasi Beri Perlindungan Bagi UKM
PT AXA Insurance Indonesia (AXA Insurance), penyedia jasa asuransi umum dan kesehatan kerja sama dengan Smartfren for Business memberikan perlindungan...
Hukum21 Februari 2024 11:30
Dorong Peningkatan Pendaftaran dan Perlindungan KI, Kanwil Kemenkumham Sulsel Jaling Kerjasama dengan Perguruan Tinggi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Liberti Sitinjak mengatakan pihaknya terus mendorong...