Logo Sulselsatu

Tak Ada Amplop Buat Massa Kampanye di Parepare, Syaharuddin Alrif: Semua Ingin Perubahan

Asrul
Asrul

Rabu, 07 Februari 2024 15:48

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, PAREPARE – Kampanye akbar Partai NasDem yang dihadiri Capres Anies Baswedan bersama Surya Paloh sukses digelar pada Selasa 6 Februari 2024 di Lapangan NasDem Kota Pare.

Ketua TPD AMIN Sulsel Syaharuddin Alrif, mengklaim bahwa pihaknya tidak menyiapkan uang pengganti transportasi bagi masyarakat yang hadir.

“Kami dari panitia tidak menyiapkan apa-apa baik itu nasi dos, baju kaos, amplop, dan air minum, tapi yang paling penting semua menginginkan perubahan dengan melihat antusias masyarakat yang hadir, sungguh luar biasa yang penuh dengan keikhlasan meskipun diguyur hujan, tapi tetap di lapangan menunggu calon presiden Anies Baswedan dan ketua Umum Surya Paloh,” kata Sahar sapaanya, Rabu (7/2/2024).

Baca Juga : NasDem Klaim Raih 9 Kursi di DPRD Kabupaten Enrekang

Pada kesempatan itu juga Syahar menyampaikan permintaan maaf kepada semua lapisan masyarakat atas kemacetan yang terjadi disekitar lokasi kampanye akbar, yang membuat Ketua umum NasDem Surya Paloh juga ikut terjebak kemacetan di lokasi.

“Pak ketua umum terjebak macet sehingga turun dari mobil lalu naik kendaraan roda dua sambil menyapa masyarakat yang memenuhi jalanan yang sejak siang menunggu calon presiden dan rombongan DPP dengan semua harapan adanya perubahan,” ucapnya.

Usai kampanye akbar, Syaharuddin Alrif tetap mendampingi Calon presiden Anies Baswedan karena masih banyak masyarakat yang masih ingin berjumpa dan berfoto.

Baca Juga : Petani Asal Sidrap Pecah Rekor di Pileg, Terancam Jabat Ketua DPRD Sulsel

“Pak Anies mengajak saya naik ke mobil menemani untuk menyapa masyarakat yang masih di lokasi setelah kegiatan. Banyak yang menunggu beliau dan ada juga yang memberikan berbagai macam oleh-oleh seperti sarung dan lainnya,” tuturnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video26 Februari 2024 22:50
VIDEO: Diguyur Hujan Deras, Kota Makale Terendam Banjir
SULSELSATU.com – Kota Makale, Tana Toraja, Sulawesi Selatan, terendam banjir Minggu (25/2/2024) kemarin. Banjir tersebut akibat hujan deras yang...
Pendidikan26 Februari 2024 22:03
Bupati Adnan Resmikan Kantor Baru Disdik Gowa, Harap Kualitas Pendidikan Semakin Maju
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan meresmikan Kantor Baru Dinas Pendidikan Kabupaten Gowa sekaligus merilis Digitalisasi Sekolah di Jalan Tumanurung Ke...
Hukum26 Februari 2024 21:45
Kanwil Kemenkumham Sulsel dan Pemda Gowa Teken MoU Penyelenggaraan Pelayanan Publik
SULSELSATU.com, GOWA – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Lakukan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) dengan ...
Otomotif26 Februari 2024 21:01
Yamaha Grand Filano Cuma Butuh Bensin Satu liter untuk Tempuh 60.2 Km
Konsumsi BBM Yamaha Grand Filano Hybrid Connected irit luar biasa. Bensin satu liter bisa ditempuh Grand Filano sejauh 60 kilometer (Km)....