Logo Sulselsatu

Sebut Taufan Pawe Pemimpin Masa Depan Sulsel, Nurdin Abdullah Siap Menangkan Golkar

Asrul
Asrul

Jumat, 09 Februari 2024 10:10

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, BANTAENG – Mantan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, menyebut Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe (TP), pemimpin masa depan Sulawesi Selatan.

Hal tersebut ia katakan saat Taufan Pawe membuka Bimtek Saksi TPS Golkar Bantaeng yang digelar di rumah pribadi Prof Nurdin, Bantaeng, Kamis, 8 Februari 2024.

“Yang saya hormati dan banggakan bapak Taufan Pawe yang saya yakini Insya Allah akan menjadi pemimpin kita kedepan di Sulawesi Selatan,” kata Prof Nurdin dalam sambutannya.

Baca Juga : Respon Andi Ina Ketua DPRD Sulsel Bukan Milik Golkar: Hasilnya Harus Diterima, Kita Kalah

Mantan Gubernur Sulsel ini meyakini, Golkar Sulsel dibawah kepemimpinan Taufan Pawe dan Golkar Bantaeng dibawah kepemimpinan Liestiaty Fachrudin akan kembali berjaya.

“Kita kembalikan kejayaan Golkar Sulsel dan Golkar Bantaeng. Saya percaya bagaimana integritas dan militansi orang Bantaeng itu tidak diragukan lagi,” ungkapnya.

Sementara Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe mengatakan, Prof Nurdin Abdullah merupakan sosok panutan. Berhasil memajukan Bantaeng 10 tahun, membuat Taufan Pawe termotivasi untuk melakukan hal sama di Kota Parepare.

Baca Juga : Taufan Pawe Kunjungi Pasar di Pekkae dan Takkalasi Barru, Pedagang Siap Menangkan ke Senayan

“Keberhasilan Prof Nurdin di Bantaeng menjadi motivasi saya untuk terus bekerja sehingga Kota Parepare juga berhasil maju dan sejahtera,” kata Taufan Pawe.

Caleg DPR RI Dapil II Partai Golkar Nomor Urut 4 ini menambahkan, Bimtek Saksi TPS Partai Golkar ini merupakan kegiatan yang sangat penting. Seluruh saksi menjadi duta-duta Partai Golkar.

“Kita semua adalah perpanjangan tangan Partai Golkar. Kita harus berjuangan keras. Menjaga suara-suara caleg. Secara khusus ibu Lies,” pungkasnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video26 Februari 2024 22:50
VIDEO: Diguyur Hujan Deras, Kota Makale Terendam Banjir
SULSELSATU.com – Kota Makale, Tana Toraja, Sulawesi Selatan, terendam banjir Minggu (25/2/2024) kemarin. Banjir tersebut akibat hujan deras yang...
Pendidikan26 Februari 2024 22:03
Bupati Adnan Resmikan Kantor Baru Disdik Gowa, Harap Kualitas Pendidikan Semakin Maju
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan meresmikan Kantor Baru Dinas Pendidikan Kabupaten Gowa sekaligus merilis Digitalisasi Sekolah di Jalan Tumanurung Ke...
Hukum26 Februari 2024 21:45
Kanwil Kemenkumham Sulsel dan Pemda Gowa Teken MoU Penyelenggaraan Pelayanan Publik
SULSELSATU.com, GOWA – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Lakukan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) dengan ...
Otomotif26 Februari 2024 21:01
Yamaha Grand Filano Cuma Butuh Bensin Satu liter untuk Tempuh 60.2 Km
Konsumsi BBM Yamaha Grand Filano Hybrid Connected irit luar biasa. Bensin satu liter bisa ditempuh Grand Filano sejauh 60 kilometer (Km)....