Logo Sulselsatu

Apersi Sulsel Bersama PT Raihan Cipta Pratama Bagi-bagi Rumah dan Umrah

Asrul
Asrul

Senin, 25 Maret 2024 20:37

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pengurus DPD Apersi Sulsel bersama PT Raihan Cipta Pratama menggelar acara Ramadan Berbagi di Hotel Claro, Makassar pada Senin (25/3/2024).

Hadir langsung Ketua DPD Apersi Sulsel Yasser Latief, Sekretaris DPD Apersi Sulsel sekaligus Direktur Utama PT Raihan Cipta Pratama Irwan Hasan beserta pengurusnya dan sejumlah mitra perbankan.

Yasser Latief dalam sambutannya mengaku bersyukur ramadan kali ini jajaran pengurusnya turut berlomba-lomba untuk menyiapkan program berbagi ke sesama yang membutuhkan.

Baca Juga : Tumbangkan Petahana, Irwan Hasan Amankan Kursi PPP Dapil Mamarita

“Pertama kami bahagia karena Pak Sekum lolos DPRD Makassar, kami bersyukur hari ini bendahara umum merayakan ulang tahun. Kami bersyukur teman pengurus bersedia berbagi kepada orang-orang membutuhkan,” jelas Yasser.

Yasser pun berharap agar kebahagian ini tidak hanya saat ramadan, namun bisa terus berlanjut sepanjang hidup setiap pengurus Apersi.

Sementara itu, Direktur PT Raihan Cipta Pratama Irwan Hasan selaku tuan rumah mengaku sangat bangga dan bersyukur dirinya bisa lolos ke DPRD Makassar untuk masa bakti periode 2024-2029.

Baca Juga : Profil Darwis Daeng Nai Ketua OKK Apersi Sulsel, dari Tukang Batu Jadi Raja Properti

“Kesyukuran saya tidak bisa dibendung, terima kasih kepada relawan, para tim sukses yang mengantarkan saya bisa meraih kursi di DPRD Makassar,” ujar Irwan.

Politisi PPP Makassar ini menyampaikan apresiasi kepada pengurus Apersi Sulsel karena ingin menggelar acara bersamanya dan membagikan paket umrah, rumah dan sembako.

“Saya sampaikan terima kasih kepada Pak Ketua DPD Apersi ingin bergabung bersama kami menggelar kegiatan ramadan berbagi ini. Tentu saja acara ini tidak bisa terselenggara dengan baik tanpa dukungan mitra strategis kami dari perbankan,” jelas Irwan.

Baca Juga : Resmi Dilantik, Apersi Sulsel Ajak Pemerintah Sama-sama Majukan Bisnis Properti

Untuk diketahui, Irwan Hasan melalui PT Raihan Cipta Pratama pada bulan ramadan 1445 Hijriah ini menyiapkan 2 paket umrah, 1 rumah dan 1.000 sembako yang dibagikan kepada warga tidak mampu.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video14 April 2024 20:47
VIDEO: Mobil Terjun ke Jurang di Jalan Poros Malino Gowa
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan mobil terjun ke jurang di Kabupaten Gowa. Kejadian ini terjadi pada Minggu (14/4/2024). Insiden ini...
Metropolitan14 April 2024 18:42
Pelabuhan Makassar Perkirakan Penumpang Arus Balik H+10 Idulfitri 1445 H Naik 6 Persen
Pelabuhan Makassar yang menjadi hub di Kawasan Timur Indonesia (KTI) dan salah satu pelabuhan terbesar milik PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pel...
Politik14 April 2024 18:17
Ustadz Das’ad Latif Masuk Radar Usungan NasDem di Pilwali Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Menjelang Pilwali Kota Makassar sejumlah figur bakal calon kandidat wali kota maupun wakil wali kota mulai bermuncula...
Video14 April 2024 18:13
VIDEO: Tanah Longsor terjadi di Tana Toraja, 18 Orang Ditemukan Meninggal
SULSELSATU.com – Tanah longsor terjadi di Kabupaten Tana Toraja, pada Sabtu (13/4/2024) kemarin. Longsor terjadi sekitar pukul 22.30 WITA di RT ...