Logo Sulselsatu

BRI Group Bagi 2.768 Paket kepada Masyarakat dan Anak Yatim di Makassar

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Rabu, 27 Maret 2024 21:18

Pembagian paket sembako BRI Group kepada masyarakat. Foto: Istimewa
Pembagian paket sembako BRI Group kepada masyarakat. Foto: Istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSARBRI Group bersama seluruh anak perusahaan membagikan 2.768 paket sembako kepada masyarakat dan anak yatim piatu dari berbagai panti asuhan di Makassar.

Untuk pembagian paket sembako, BRI Group bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Mariso. Dengan tema BRI Peduli, Berbagi Bahagia Bersama BRI Group, penyaluran paket dilakukan secara bertahap.

Khusus hari ini, Rabu (27/3/2024) BRI menyerahkan 1.500 paket kepada warga kecamatan Mariso. Pembagian berlangsung di Anjungan Pantai Losari Makassar.

Baca Juga : Laba Bersih Pegadaian VI Makassar Tumbuh 0,25 Persen Triwulan Pertama 2024

Regional Chief Executive Officer BRI Makassar Hendra mengatakan, BRI ingin memberi makna Indonesia sesungguhnya. Pemberian paket ini dilakukan bersama anak perusahaan BRI Group.

Anak perusahaan yang ikut membagikan paket adalah, Pegadaian, BRI Finance, BRI Insurance, Bank Raya, Danareksa Security, dan juga BRILife.

Pembagian paket termasuk juga dilakukan oleh PT Pengadaian dan PT Permodalan Nasional Madani (PNM) sebagai bagian dari holding UMI.

Baca Juga : Jaga Keandalan Transaksi Nasabah, BRI Raih ISO 2230:2019 – BCMS

Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah dan kemurahan hati. Semarak Ramadan dapat dijadikan momen untuk memberikan pelayanan kesejahteraan sosial pada masyarakat sebagai bentuk komitmen BRI kepada masyarakat dalam memaknai Ramadan tahun ini,” kata Hendra.

Selain berbagi 1.500 paket sembako kepada masyarakat di lingkungan regional office, rangkaian kegiatan Berbagi Bahagia Bersama BRI Group juga yaitu berbagi sembako kepada panti asuhan dan panti werdha.

Sebanyak 200 anak yatim di seluruh regional office mendapatkan santunan yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama.

Baca Juga : Wanita Tangguh Berkarya lewat Program BRI Peduli BRInita

BRI akan terus konsisten memberikan bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan sebagai wujud tanggung jawab sosial dan lingkungan. Karena keutamaan berbagi dan memberi bukan kepada mereka yang dicintai, tapi berbagi kepada mereka yang membutuhkan,” ujar Hendra Winata.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video24 April 2024 18:09
VIDEO: Momen Kedekatan Prabowo Subianto dan Anies Baswedan saat Salaman
SULSELSATU.com – Momen Presiden terpilih Prabowo Subianto terlihat akrab dengan Capres nomor urut 1, Anies Baswedan. Dalam sebuah video, Prabowo...
Sulsel24 April 2024 17:34
Pemkab Gowa Gagas Pelayanan Publik Berbasis HAM
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa terus berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat tanpa terkecuali....
Pendidikan24 April 2024 16:51
Danny Pomanto Harap Mahasiswa PTMAI Ambil Peran Wujudkan Indonesia Emas
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mendorong agar mahasiswa Perguruan Tinggi Muhammadiyah Aisyah Indonesia (PTMAI) mengambil peran dalam mewujudka...
Pendidikan24 April 2024 16:36
Lepas 1000 Wisudawan Periode April, Ini Pesan Rektor UNM
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Prof Husain Syam mengukuhkan 1000 wisudawan/wisudawati dalam sidang senat terbuka wisuda periode April 2024 di Pelata...