Logo Sulselsatu

Pegadaian Hadirkan Panggung Emas di Puncak Festival Ramadhan

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Kamis, 28 Maret 2024 16:22

Bazar emas Pegadaian di Festival Ramadhan. Foto: Istimewa
Bazar emas Pegadaian di Festival Ramadhan. Foto: Istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT Pegadaian memperingati hari ulang tahun PT Pegadaian yang ke-123 dan memeriahkan bulan Ramadhan 1445 H menghadirkan kegiatan Festival Ramadhan.

Kegiatan Festival Ramadhan dilaksanakan dengan konsep pasar Rakyat. Ada dua rangkaian kegiatan besar yaitu street food dan gold bazar yang dilaksanakan di seluruh kantor area 12-28 Maret 2024.

Puncak acara Panggung Emas Ramadhan akan dilaksanakan di seluruh Kantor Wilayah.

Baca Juga : Pembiayaan Holding UMi BRI Group Bantu Masyarakat Kembangkan Usaha Hingga Masuk Pasar Global

Kepala Departemen Business Support PT Pegadaian Kanwil VI Makassar Iwan Darmawan menyampaikan, kegiatan Festival Ramadhan yang sementara berlangsung di seluruh kantor area akan dilanjutkan dengan acara puncak yaitu Panggung Emas Ramadhan.

Untuk wilayah Makassar akan dilaksanakan pada 29-31 Maret 2024 di Atrium Mall Ratu Indah Makassar.

“Panggung Emas Ramadhan ini akan diisi dengan beragam kegiatan, di antaranya bazar emas, aneka lomba, kultum Ramadan, berbagi takjil, berbagi bersama anak yatim, serta hiburan yang diisi oleh artis dan band lokal Makassar,” ujar Iwan Darmawan.

Baca Juga : BRI Group Berangkatkan 12.173 Orang Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

Selanjutnya kata Iwan, akan ada talkshow menarik setiap harinya yang bertujuan untuk memberikan edukasi dan literasi keuangan kepada para pengunjung.

“Bagi pengunjung yang melakukan registrasi Pegadaian Digital Service di lokasi kegiatan, akan mendapatkan souvenir menarik. Selain itu, bagi peserta talkshow berkesempatan untuk mendapatkan doorprize emas dengan mengikuti talkshow yang dilaksanakan setiap hari selama 3 hari kegiatan,” tambah Iwan.

Pegadaian juga menyediakan berbagai promo yang menarik bagi pengunjung yang datang bertransaksi produk-produk Pegadaian. Oleh karena itu, kami mengajak warga Makassar untuk ikut meramaikan kegiatan Panggung Emas Ramadhan bersama seluruh keluarga,” tutup Iwan.

Baca Juga : BRI Group Bagi 2.768 Paket kepada Masyarakat dan Anak Yatim di Makassar

Festival Ramadhan ini terdiri dari kegiatan street food, bazaar emas, dan hiburan, dalam pelaksanaannya melibatkan para pelaku UMKM binaan Pegadaian.

Panggung Emas Ramadhan yang akan berlangsung di Atrium Mall Ratu Indah Makassar pada 29-31 Maret 2024 besok. Acara akan lebih meriah dengan beragam acara seperti aneka lomba, bazaar emas, bazaar UMKM, talkshow, santunan anak yatim, musik performance, dan tabligh akbar.

Selama tiga hari Panggung Emas Ramadhan akan selalu ada bazaar emas dan UMKM dan pembagian takjil gratis. Untuk info lebih lanjut bisa cek akun instagram Pegadaian Kanwil Makassar @pegadaiankanwilmakassar.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Hukum21 April 2024 01:41
Anulir Putusan Sambo dan Tak Patuh Laporkan LHKPN, Suharto Dinilai Tak Layak Jadi Wakil Ketua MA
SULSELSATU.com, JAKARTA – Pencalonan hakim agung Suharto sebagai calon Wakil Ketua Mahkamah Agung (MA) menjadi sorotan sejumlah pihak. Alasannya...
Video20 April 2024 23:32
VIDEO: Sepeda Motor Terbakar di Hertasning Makassar Usai Terjatuh
SULSELSATU.com – Sebuah motor terbakar di Jalan Hertasning, Makassar, pada Sabtu (20/4/2024). Kejadian ini dimulai ketika motor terbalik akibat ...
Video20 April 2024 22:33
VIDEO: PP Muhammadiyah Harap Putusan MK Soal Sengketa Pilpres Bebas Dari Tekanan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Mahkamah Konstitusi (MK) akan mengumumkan hasil keputusan sengketa Pemilihan Presiden (Pilpres) yang di gugat oleh Pa...
Makassar20 April 2024 21:09
Konjen Filipina Terkesan dengan Makassar, Marry Jennifer: Saya Akan Kembali!
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama dengan jajaran pemerintah kota tak pernah gagal membuat tamu-tamu terkesan, baik tamu nasional maupun I...