Logo Sulselsatu

Rusdin Abdullah Masuk Radar NasDem Diusung di Pilwali Makassar

Asrul
Asrul

Jumat, 05 April 2024 14:41

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Deretan figur Internal Partai NasDem bakal memeriahkan kontestasi Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar pada 27 November mendatang.

Baru-baru ini internal Partai NasDem kembali memunculkan figur yang digadang-gadang bakal maju bertarung di Pilwali Makassar dia adalah Rusdin Abdullah yang merupakan salah seorang pengusaha dan politisi senior juga pernah bertarung di Pilwali beberapa tahun lalu.

Wakil ketua bidang media dan komunikasi, DPW NasDem Sulsel, Mustaqim Musma mengatakan perihal nama Rusdin Abdullah yang mencuat menjadi calon Pilwali Makassar, menurutnya partai NasDem terbuka bagi siapapun kader yang ingin maju bertarung.

Baca Juga : Jagokan Rudal Maju Pilwali, NasDem Makassar Bentuk Tim Pemenangan

Apalagi kata dia Rusdin Abdullah merupakan bukan orang baru di Partai NasDem dengan kontribusi selama ini yang telah diberikan oleh partai.

“NasDem itu terbuka siapapun boleh, Pak Rusdin Abdullah juga bukan orang baru dengan keluarga besar Partai NasDem,” katanya, Jumat (5/4/2024).

Mustaqim Musma mengatakan Rudal akronim namanya merupakan sosok sentral faktor kemenangan pasangan Danny-Fatmwati di Pilwali Makassar di tahun 2021.

Baca Juga : Rudal, Indira Hingga Cicu Masuk Daftar Jagoan Gelora di Pilwali Makassar

“Pak Rudal juga adalah salah satu sosok sentral faktor kemenangan pasangan Danny-Fatma ‘ADAMA’ di Pilwalkot Makassar,” jelasnya.

Deretan figur yang mencuat di Pilwalkot seperti Fatmawati Rusdi, Rudianto Lallo, Andi Rachmatika Dewi hingga nama Rusdin Abdullah, semua nama itu kata Mustaqim masih dinamis sebelum ada penetapan sesungguhnya.

“Semua masih dinamis terkait deretan nama yang mencuat,” tutupnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video24 Mei 2024 22:43
VIDEO: Pemotor Buang Surat Tilang, Klaim Punya Bekingan di Polda Metro Jaya
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan seorang pengendara motor menolak untuk ditilang. Bahkan pengendara motor tersebut membuang surat ti...
OPD24 Mei 2024 21:51
Genjot Akses Menuju Stadion Sudiang, Dinas PU Makassar Kembali Survei dan Ukur Jalan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tim Survey Bidang Jalan dan Jembatan Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar kembali melakukan pengukuran akses jalan masu...
Politik24 Mei 2024 21:20
Muallim Tampa dan Badris Salam Berebut Rekomendasi Demokrat di Pilkada Sinjai
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dua kandidat calon kepala daerah yang akan bertarung di Pilkada Sinjai berebut rekomendasi Partai Demokrat. Mereka ad...
Video24 Mei 2024 20:18
VIDEO: Rakernas V PDIP, Megawati Soroti Dugaan Kecurangan Pemilu 2024
SULSELSATU.com – PDI Perjuangan menggelar Rakernas V pada Jumat, 24 Mei 2024, di Beach City International Stadium, Ancol. Acara tersebut dihadir...