Logo Sulselsatu

Banjir Prestasi, Indah Putri Indriani Dukung Airlangga Hartarto Pimpin Golkar Lagi

Asrul
Asrul

Rabu, 17 April 2024 21:20

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPD II Golkar Luwu Utara Indah Putri Indriani menyampaikan dukungannya untuk Airlangga Hartarto kembali menakhodai Partai Golkar. Di bawah tangan dingin Airlangga, Bupati Luwu Utara dua periode ini menilai Golkar mampu bertansformasi lebih maju.

Salah satu variabel yang dinilai Indah adalah dibukanya panggung yang luas bagi kader muda untuk berkiprah. Hal ini menandakan, Airlangga mampu untuk membaca kecenderungan zaman dan juga menyiapkan kader pelanjut sejak dini.

“Strategi memberikan kesempatan luas kepada kader muda yang diisitilahkan oleh Pak Airlangga kelompok under fourty (-40 tahun) saya yakini akan membawa partai siap menyongsong kejayaan di masa-masa mendatang. Sehingga tepat jika Pak Airlangga kembali memimpin partai,” kata Indah Putri Indriani.

Baca Juga : Serahkan Bantuan, Muhammad Fauzi Komitmen Bantu Pemda Lutra Atasi Persoalan Banjir

Kepala daerah perempuan pertama di Sulawesi ini juga menilai, Partai Golkar benar-benar serius dalam menyongsong tiap perhelatan politik.

Sebagai ketua DPD II Partai Golkar, Indah mengaku merasakan keseriusan Airlangga Hartarto dalam mengawal kontestasi demokrasi lima tahunan. Indah menilai Partai Golkar akan bisa kembali menjadi partai pemenang nantinya di bawah kepemimpinan Airlangga Hartarto.

“Pileg misalnya, kita tahu dipersiapkan beberapa tahun sebelumnya dari komposisi 200 persen caleg. Begitu juga Pilkada 2024, Golkar sudah start awal mempersiapkan kader yang dianggap punya kans bertarung,” kata Indah.

Baca Juga : Muhammad Fauzi Sukseskan Utsawa Dharma Gita Tingkat Provinsi, Sumbang Hadiah Puluhan Juta

Ditambah lagi, Airlangga Hartarto dengan tegas menyampaikan jika Partai Golkar tidak akan meminta mahar bagi kader yang akan diusung maju di Pilkada serentak November mendatang. Airlangga juga menjadikan kontribusi kader di Pileg dan Pilpres 2024 sebagai indikator utama kelayakan kader diusung Partai Golkar.

“Tentu ini angin segar yang disambut baik bagi kader partai di daerah. Kesempatan yang sama terbuka bagi siapa pun yang memang diinginkan masyarakat di daerahnya,” kata Indah yang merupakan satu-satunya kader perempuan yang direkomendasikan maju Pilgub Sulsel 2024.

Melihat berbagai transformasi tersebut, Indah menilai tidaklah berlebihan jika Airlangga Hartarto kembali memimpin partai berlambang pohon beringin.

Baca Juga : Muhammad Fauzi Atensi Khusus Jalur Mudik Trans Parepare- Luwu Timur dan Parepare-Toraja

“Saya pribadi menilai partai berada di trek yang benar dengan mengedepankan potensi dan kapabilitias kadernya. Sehingga wajar jika partai tertua di Indonesia (Golkar) kembali dipimpin Pak Airlangga,” tutup istri Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Muhammad Fauzi ini.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video18 Mei 2024 18:02
VIDEO: Suami Fenny Frans Selingkuh dengan Pembantu Tua, Videonya Viral
SULSELSATU.com – Media sosial dihebohkan dengan kasus perselingkuhan yang terjadi di Kota Makassar. Kasus perselingkuhan menimpa owner skincare ...
Bisnis18 Mei 2024 17:17
FIFGROUP Siapkan Hadiah 250 Gram Emas Bagi Konsumen Pembeli Sepeda Motor Honda
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) menggelar program Panen Emas Honda dengan total hadiah 250 gram emas....
Sulsel18 Mei 2024 16:30
Dirjen Bimas Hindu Buka Musda Peradah Sulsel: Pemuda Hindu Harus Jadi Pencerah Masyarakat
Dewan Pimpinan Provinsi Perhimpunan Pemuda Hindu (DPP Peradah) Indonesia Sulsel menggelar kegiatan Lokasabha (Musyawarah Daerah) XII dan Seminar Kepem...
Makassar18 Mei 2024 16:06
Baznas RI Nobatkan Danny Pomanto Jadi Duta Zakat Indonesia
Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto dinobatkan sebagai Duta Zakat Indonesia....