Logo Sulselsatu

Imam Fauzan Siapkan Rijal Maju Pilkada Bulukumba, Jabbar Idris di Luwu

Asrul
Asrul

Selasa, 23 April 2024 13:19

Ketua DPW PPP Sulsel Imam Fauzan saat memberi keterangan ke wartawan. Foto/SS
Ketua DPW PPP Sulsel Imam Fauzan saat memberi keterangan ke wartawan. Foto/SS

SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPW PPP Sulsel sudah menyiapkan sejumlah kadernya untuk ikut bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bulan November 2024.

Setidaknya ada 9 orang kader tulen PPP yang diminta untuk menyiapkan diri berkontestasi bagi sebagai calon bupati/wakil bupati maupun calon walikota/wakil walikota.

Mereka adalah, Amir Uskara di Pilkada Gowa, Burhanuddin Baharuddin Takalar, Imam Taufik Jeneponto, Rijal Bulukumba, Andi Sugiarti Mangun Karim Bantaeng, Andi Nurhidayati Soppeng, Arizaldi Aras Barru, Saharuddin Enrekang dan Jabbar Idris di Luwu.

Baca Juga : Andi Sugiarti Siap Jalankan Perintah Partai Maju Pilkada Bantaeng

Ketua DPW PPP Sulsel Imam Fauzan mengataka, bahwa PPP di Sulsel akan kembali mengukir sejarah baru pada kontestasi Pilkada 2024, mengingat sejumlah kader potensialnya bakal ikut bertarung di Pilkada.

“PPP akan menciptakan sejarah baru nanti di Pilkada, karena akan ada kader-kadernya yang akan menjadi kepala daerah,” ujar Imam kepada wartawan, Selasa (23/4/2024).

Ketua Fraksi PPP DPRD Sulsel itu menyampaikan bahwa para kader-kader ini diminta untuk membangun komunikasi secara intens dengan lintas tokoh maupun parpol untuk berkoalisi bagi yang tidak bisa mengusung sendiri.

Baca Juga : Temui Muhaimin Iskandar, Jabbar Idris Optimis Kendarai PKB di Pilkada Luwu

“Tentu saja kader-kader yang disiapkan untuk maju Pilkada akan membangun komunikasi, ini kan suasananya masih sangat cair dan dinamis,” tuturnya.

Khusus di Pilkada Bulukumba dan Luwu, Imam menyampaikan bahwa Rijal maupun Jabbar Idris adalah kader muda PPP yang mumpuni untuk maju dalam kontestasi.

“Kita tahu bagaimana kemampuan Haji Rijal yang saat ini masih menjabat Ketua DPRD Bulukumba, begitu juga dengan Pak Jabbar Idris di Luwu, pengalaman beliau sebagai anggota DPRD Sulsel saya pikir cukup untuk membangun daerahnya,” ungkap Imam.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Sulsel18 Mei 2024 16:30
Dirjen Bimas Hindu Buka Musda Peradah Sulsel: Pemuda Hindu Harus Jadi Pencerah Masyarakat
Dewan Pimpinan Provinsi Perhimpunan Pemuda Hindu (DPP Peradah) Indonesia Sulsel menggelar kegiatan Lokasabha (Musyawarah Daerah) XII dan Seminar Kepem...
Makassar18 Mei 2024 16:06
Baznas RI Nobatkan Danny Pomanto Jadi Duta Zakat Indonesia
Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto dinobatkan sebagai Duta Zakat Indonesia....
Makassar18 Mei 2024 15:43
Danny Pomanto Lantik 5.975 Pj RT-RW Sebagai Amil Zakat Perorangan
Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto melantik 5.975 Pj RT-RW sebagai amil zakat perorangan....
Bisnis18 Mei 2024 13:17
Pelindo Sinergi BUMN Bersama Pindad Teken Perjanjian Kerja Sama Pemanfaatan Lahan Pengelolaan Ikan
PT Pelabuhan Indonesia (Persero) melakukan sinergi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dengan PT Pindad International Logistic melalui penandatanganan per...