Logo Sulselsatu

Gempita Pegadaian Makassar Tawarkan Cashback Modal Usaha Sampai Rp10 Juta

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Rabu, 24 April 2024 19:51

Kepala Bagian Pemasaran dan Penjualan PT Pegadaian Kanwil VI Makassar Gunawan HB saat media gathering. Foto: Sri Wahyu Diastuti / Sulselsatu.com.
Kepala Bagian Pemasaran dan Penjualan PT Pegadaian Kanwil VI Makassar Gunawan HB saat media gathering. Foto: Sri Wahyu Diastuti / Sulselsatu.com.

SULSELSATU.com, MAKASSARPegadaian Kanwil VI Makassar kembali menawarkan program Gempita. Program Gempita Pegadaian Kanwil Makassar menyiapkan pembiayaan usaha dengan banyak keuntungan.

Pegadaian Makassar menawarkan berbagai pilihan keuntungan bagi masyarakat yang ingin mengambil modal usaha. Cashback yang dihadirkan sampai Rp10 juta.

Kepala Bagian Pemasaran dan Penjualan PT Pegadaian Kanwil VI Makassar Gunawan HB menjelaskan, modal usaha yang ditawarkan Pegadaian Makassar menawarkan berbagai keuntungan sesuai jenis pengajuannya.

Baca Juga : Semakin Mudah! Pegadaian Syariah Luncurkan Pembiayaan Porsi Haji Plus

“Untuk pinjaman usaha ultra mikro, ada cashback hingga Rp400 ribu. Jaminannya adalah BPKB sebesar 2 persen dari pinjaman,” kata Gunawan saat media gathering bersama media beberapa waktu lalu.

Selanjutnya, ada pinjaman usaha reguler. Cashback yang ditawarkan sebesar 1 persen dengan cashback 1 persen. Masyarakat harus menjaminkan BPKB untuk paket ini.

Paket pinjaman usaha selanjutnya adalah syariah. Pegadaian Makassar untuk di pinjaman usaha syariah ini menawarkan cashback hingga Rp10 juta dengan jaminan BPKB 2 persen jadi pinjaman.

Baca Juga : Pegadaian Hadirkan The Gade Tower Konsep Green Building, Panel Tata Surya Jadi Sumber Energi

“Terakhir ada pinjaman modal usaha dengan menggunakan gadai sertifikat. Cashback hingga Rp4 juta dengan jaminan sertifikat bangunan dan tanah produktif dengan 2 persen dari pinjaman,” kata Gunawan.

Program Gempita modal usaha Pegadaian Makassar ini berlaku sampai 31 Mei 2024.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

OPD19 Mei 2024 21:38
Beri Kenang-kenangan Lukisan Perempuan Bugis, Andi Ina Harap Bahtiar Selalu Ingat Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari menyerahkan kenang-kenangan berupa lukisan kepada mantan PJ Gubernur Sulsel,...
Metropolitan19 Mei 2024 20:15
Dijemput Forkopimda, OPD dan Tokoh Masyarakat, Zudan: Terima Kasih Sambutan Hangatnya
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Prof Zudan Arif Fakrulloh menyampaikan terima kasih kepada seluruh F...
Politik19 Mei 2024 19:50
Irwan Hamid-Sudirman Bungi Usungan NasDem di Pilkada Pinrang
SULSELSATU.com, PINRANG – Partai NasDem menyepakati mengusung Andi Irwan Hamid dan Sudirman Bungi sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Ka...
News19 Mei 2024 18:33
Bincang Inspiratif SATU Indonesia Awards 2024 Hadir di Kendari
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon menggelar ...