Logo Sulselsatu

Selamat! Pembalap Astra Motor Racing Team Raih Podium Pertama Race 1 Kelas Utama Oneprix 1

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Minggu, 28 April 2024 13:02

Pembalap Astra Honda Racing Team Andi Gilang raih podium pertama race 1 kelas utama Oneprix 1. Foto: Istimewa.
Pembalap Astra Honda Racing Team Andi Gilang raih podium pertama race 1 kelas utama Oneprix 1. Foto: Istimewa.

SULSELSATU.com, PALOPO – Pembalap Astra Motor Racing Team Andi Gilang tampil luar biasa dalam race 1 Kelas Utama Oneprix 1 di Sirkuit Ratona Motor Sport Palopo, Sulawesi Selatan, Sabtu (27/4/2024).

Mengawali balapan di posisi sepuluh setelah mengalami crash pada sesi QTT, Andi berhasil menyalip satu per satu pembalap lain di depannya. Hingga akhirnya, Andi dapat memenangkan balapan dengan berada di posisi pertama.

Pada race 1 Kelas Utama Oneprix 2, pembalap Astra Motor Racing Team Abdul Gofar berhasil meraih podium ketiga. Raihan ini terbilang impresif mengingat Abdul mengawali balapan dari posisi kesembilan.

Baca Juga : FIFGROUP Siapkan Hadiah 250 Gram Emas Bagi Konsumen Pembeli Sepeda Motor Honda

“Alhamdulillah, saya berhasil meraih podium pertama untuk race 1 di Kelas Utama Oneprix 1. Di awal balapan, saya berada di posisi kesembilan setelah mengalami crash di kualifikasi. Namun, saya langsung menemukan ritme dan memenangkan race,” ucap Andi.

SPV Corporate Communication Astra Motor Sulawesi Selatan Oging Adria Fitra Sakti mengatakan, pembalap Astra Motor Racing Team tampil sangat mengesankan di race 1 ONEPRIX Putaran 1 EWAKO.

“Para pembalap tampil sangat mengesankan. Keberhasilan Andi Gilang meraih posisi pertama, setelah sebelumnya mengalami crash di kualifikasi dan menempati urutan sepuluh saat start,” ucap Oging.

Baca Juga : Beli Motor Honda Pakai Motorku X Bisa Dapat Potongan Harga

Oging optimistis para pembalap Astra Motor Racing Team, seperti Andi Gilang dan Abdul Gofar, akan meraih hasil maksimal pada race 1 yang berlangsung Minggu (28/4/2024).

“Capaian ini tentu akan mendorong pebalap dan seluruh tim meraih hasil maksimal di race 2, dan meraih prestasi membanggakan,” tuturnya.

Menurut Oging, Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon memiliki komitmen dan konsistensi dalam memberi dukungan kepada para pembalap.

Baca Juga : Simak Tips #Cari_Aman Berkendara di Jalan Raya dengan Jaga Jarak Aman

Terdapat tiga kelas yang diperlombakan dalam ONEPRIX Putaran 1 EWAKO di Palopo, yakni Kelas Utama, Kelas Lokal, dan Kelas Terbuka.

Kelas Utama terdiri dari Oneprix 1, Oneprix 2, dan Oneprix 3. Sementara Kelas Lokal terdiri dari Bebek 2T 116, 125cc Std, dan Matic 131cc Std.

Adapun Kelas Terbuka terdiri dari Bebek 2T 130cc Underbone, Bebek 2T 116-125cc Std, Bebek 2T 125cc Ex-Rider, Bebek 4T 130cc ex MP2, dan Matic 131 cc Std.

Baca Juga : #Cari_Aman Berkendara di Jalan Raya dengan Jaga Jarak Aman

ONEPRIX Putaran 1 EWAKO di Sirkuit Ratona Motor Sport Palopo, Sulsel akan berlangsung selama dua hari, yakni pada Sabtu (27/4/2024) dan Minggu (28/4/2024).

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video18 Mei 2024 18:02
VIDEO: Suami Fenny Frans Selingkuh dengan Pembantu Tua, Videonya Viral
SULSELSATU.com – Media sosial dihebohkan dengan kasus perselingkuhan yang terjadi di Kota Makassar. Kasus perselingkuhan menimpa owner skincare ...
Bisnis18 Mei 2024 17:17
FIFGROUP Siapkan Hadiah 250 Gram Emas Bagi Konsumen Pembeli Sepeda Motor Honda
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) menggelar program Panen Emas Honda dengan total hadiah 250 gram emas....
Video18 Mei 2024 16:49
VIDEO: Heboh, Rombongan Pengantar Jenazah di Luwu Serang Rumah Warga dan Kantor Desa
SULSELSATU.com – Rumah warga dan kantor desa di Kecamatan Lamasi, Luwu dirusak oleh OTK. Pelaku diduga merupakan rombongan pengantar jenazah. Sa...
Sulsel18 Mei 2024 16:30
Dirjen Bimas Hindu Buka Musda Peradah Sulsel: Pemuda Hindu Harus Jadi Pencerah Masyarakat
Dewan Pimpinan Provinsi Perhimpunan Pemuda Hindu (DPP Peradah) Indonesia Sulsel menggelar kegiatan Lokasabha (Musyawarah Daerah) XII dan Seminar Kepem...