Logo Sulselsatu

Ketua DPRD Lutim dan Forkopimda Dampingi Kapolda Sulsel dalam Penyerahan Penghargaan FKUB

Andi
Andi

Jumat, 03 Mei 2024 14:21

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, Luwu Timur – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan, Irjen (Pol) Andi Rian Djajadi, melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Luwu Timur pada Jumat (03/05/2024).

Kunjungan Kapolda ini bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Kabupaten Luwu Timur, yang dihadiri juga oleh Pelaksana Tugas (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan, Bachtiar Burhanuddin.

Selama berada di Luwu Timur, Kapolda Andi Rian juga menyempatkan diri untuk mengunjungi Kantor Markas Kepolisian Resort (Polres) Luwu Timur yang baru berlokasi di kawasan Puncak Indah Malili. Selain itu, Kapolda juga bertemu dengan tokoh-tokoh lintas agama di daerah tersebut.

“Saya mengapresiasi situasi kamtibmas yang kondusif di daerah ini, yang dapat terjadi berkat kolaborasi dengan Forkopimda dan peran tokoh lintas agama yang tergabung dalam FKUB,” kata Kapolda Andi Rian.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Andi Rian didampingi oleh Ketua DPRD Luwu Timur, Aripin, yang menjelaskan bahwa kondisi daerah ini tetap kondusif berkat toleransi antarumat beragama.

“Pak Kapolda, di Luwu Timur, kita patut bersyukur karena situasi kamtibmas berjalan dengan aman, tenteram, dan terkendali. Kehidupan antarumat beragama juga harmonis, rukun, dan damai berkat peran aktif FKUB yang merangkul semua elemen dan tokoh lintas agama,” ungkap Aripin di hadapan Kapolda Sulsel.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video12 Juni 2024 23:22
VIDEO: 50 Bangsal Pekerja Royal Sentraland Moncongloe Maros Terbakar
SULSELSATU.com – Bangsal pekerja di Perumahan Royal Sentraland, Moncongloe, Maros terbakar, Rabu (12/6/2024). Kejadian tersebut terjadi sekitar ...
Pendidikan12 Juni 2024 22:51
Ramah Tama FIP UNM, Rektor UNM: Hidup itu Untuk Memberi Kontribusi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali menggelar ramah tamah Wisuda periode Juni ...
Politik12 Juni 2024 22:21
Dinilai Bebas KKN, Milenial 445 Dukung Sudirman Sulaiman Maju Pilgub Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dukungan untuk Andi Sudirman Sulaiman maju pada pentas Pemilihan Gubernur (Pilgib) Sulsel mulai bermunculan, terbaru ...
Pendidikan12 Juni 2024 21:58
Danny Pomanto Minta ICMI Ambil Peran Cerdaskan Anak Bangsa di Tengah Krisis Moral
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto meminta Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) mengambil peran mencerdaskan anak bangsa di tengah krisis...