Logo Sulselsatu

Ketua DPRD Lutim Berikan Apresiasi Tinggi atas Terselenggaranya Kajati Cup

Andi
Andi

Jumat, 10 Mei 2024 13:41

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, Luwu Timur – Ketua DPRD Kabupaten Luwu Timur, Aripin, menyambut baik penyelenggaraan Kajati Cup yang digelar di Stadion Andi Hasan Opu To Hatta. Kompetisi ini dianggap sebagai wadah yang tepat untuk menyeleksi bibit pemain sepak bola berbakat di Luwu Timur.

Hal ini disampaikannya usai melakukan tendangan penalti sebagai kick-off dimulainya turnamen pada Jumat (10/05/2023).

Menurut Aripin, untuk mendapatkan pemain sepak bola berkualitas dengan keterampilan yang baik, diperlukan banyak turnamen. Lewat pertandingan, potensi yang dimiliki anak-anak Luwu Timur di lapangan hijau dapat terlihat.

“Kajati Cup adalah salah satu cara untuk mencari bibit pemain sepak bola yang handal, karena kesebelasan yang bertanding terdiri dari pemain usia 10 tahun, 13 tahun, dan 16 tahun,” ujar Aripin.

“Dari 30 kesebelasan ini semuanya masih anak-anak. Ini adalah momen yang pas bagi kita untuk mencari bibit pemain,” tambahnya.

Ia berharap KONI Luwu Timur mencatat pemain yang memiliki talenta terbaik di lapangan hijau agar terus dibina sehingga menjadi pemain andalan Luwu Timur. Aripin juga berharap Kajati Cup dapat digelar setiap tahun di Luwu Timur.

“Kita patut berterima kasih kepada Kepala Kejaksaan yang sangat perhatian dengan pembinaan olahraga sepak bola di Luwu Timur,” tutupnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik23 Juni 2024 21:49
Survei SMRC Pilwali Makassar, Popularitas dan Elektabilitas Munafri Arifuddin Teratas
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Lembaga Survei Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) baru-baru ini mengadakan survei di Kota Makassar. Dari ha...
Ekonomi23 Juni 2024 19:22
Didukung BRINita, Kelompok Tani Ini Sulap Lahan Terbengkalai Jadi Produktif
SULSELSATU.com, JAKARTA – Warga yang tinggal di sekitar area RW 07 Cempaka Putih Barat, Jakarta, merasakan perubahan positif di lingkungan tempat ti...
Politik23 Juni 2024 14:29
Jagoan PPP di Pilgub Sulsel Mulai Mengerucut, Danny dan Iwan Aras Menguat
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dua nama yang digadang-gadang maju pada Pemilihan Gubernur Sulsel November 2024 yakni Andi Iwan Darmawan Aras dan Moh...
Politik23 Juni 2024 13:41
Layanan Pemeriksaan Kesehatan Rusdin Abdullah Berlanjut, Kali Ini Sasar Warga di CFD Sudirman
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Layanan pemeriksaan keshatan Gratis, Rudal Care yang digelar car free day Jalan Sudirman Makassar sangat diminati mas...