Logo Sulselsatu

Siap-siap! Ini Program yang Disiapkan KALLA Land & Property Bagi Pengunjung

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Rabu, 22 Mei 2024 21:16

Konferensi pers program yang disiapkan KALLA Land & Property. Foto: Sri Wahyu DIastuti / Sulselsatu.com.
Konferensi pers program yang disiapkan KALLA Land & Property. Foto: Sri Wahyu DIastuti / Sulselsatu.com.

SULSELSATU.com, MAKASSAR – KALLA Land & Property bersama visi untuk menjadi perusahaan properti terbaik dan terkemuka dengan produk yang inovatif dan ramah lingkungan terus berinovasi.

KALLA Land dan berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan setianya. Komitmen itu semakin diperkuat dengan menyajikan berbagai program, inisiaif, dan kolaborasi.

Tidak hanya memenuhi kebutuhan pelanggan, tetapi juga memberikan kontribusi positif bagi komunitas dan lingkungan.

Baca Juga : Bukit Baruga HUT ke-32 dan BWP ke-12 Tahun, Siap Jadi Ruang Temu Bagi Semua Kalangan

Sales & Marketing General Manager KALLA Land & Property Rasmila Sari Suaib mengatakan, KALLA Land & Property selalu berusaha untuk menghadirkan program yang tidak hanya menarik, tetapi juga memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Tahun ini, kami telah menyiapkan sejumlah kegiatan yang mengedepankan inovasi dan kolaborasi untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan,” ungkap Mila sapaannya.

Salah satu program unggulan yang akan digelar adalah Jumpa-Jumpa 80-an pada 23-26 Mei 2024 di Rooftop Garden NIPAH PARK. Acara ini akan menampilkan berbagai aktivitas seperti Games & Book Corner, Culinary, Music Showcase, Booktalks, Creative Talkshow, dan Workshop Green Program.

Baca Juga : Pengunjung Bugis Waterpark Adventure Capai 5000 Orang di Pekan Kedua Mei

Tahun ini, Jumpa-jumpa 80-an berkolaborasi dengan Makassar International Writers Festival (MIWF) dan Rumata’ Artspace menghadirkan ekosistem kreatif seperti Bee Kids, Ganara Art Space, dan Ja & Joy di Fort Rotterdam.

Tidak ketinggalan, pada waktu yang sama, FestivICE#3 akan berlangsung di Public Plaza Mal Ratu Indah. Festival kuliner tematik ini mengusung tagline ‘Enjoy It Before It Melts’ dan menyajikan berbagai kuliner berbahan dasar es, mulai dari es krim hingga menu eksploratif lainnya.

Program ini diharapkan menjadi sarana bagi masyarakat untuk menikmati waktu bersama keluarga dan teman.

Baca Juga : Sambut Usia Enam Tahun, Nipah Park Buka Puasa Bersama Anak Yatim, Tenant dan Manejeman

Tak hanya itu, Bukit Baruga pada 25 Mei 2024 menapaki tahun ke-32 dan Bugis Waterpark Adventure yang ke-12.

Mengangkat tema ‘Experience of Nature’, berbagai kegiatan menarik seperti Baruga Market, Baruga Run, lomba masak antar warga, dan pemeriksaan mata gratis akan memeriahkan acara ini, menunjukkan komitmen Bukit Baruga dalam memberikan hunian yang harmonis dan pelayanan terbaik.

Di Mei hingga Juni, NIPAH PARK juga akan menyelenggarakan Pra Pekan Olahraga NIPAH 2024, menampilkan dua cabang olahraga, yakni E-Sport yang diselenggarakan pada tanggal 16-18 Mei 2024, dan Poundfit pada tanggal 17 Mei 2024 di Rooftop Garden NIPAH PARK. Disambut dengan antusiasme yang tinggi dari 433 peserta dan komunitas olahraga.

Baca Juga : Pengunjung MaRI dan Nipah Naik hingga 40 Persen di Pekan Terakhir Ramadan

Adapun seremoni Pra PON akan digelar pada Juni mendatang, dirangkaikan dengan HUT NIPAH PARK ke-6 dan launching Gelanggang Olah Raga (GOR) NIPAH PARK.

Menutup bulan Mei, MaRI Piknik#3 akan digelar pada 31 Mei-2 Juni 2024 di Public Plaza Mal Ratu Indah. Program kolaboratif ini melibatkan para pelaku seni dan literasi, serta mahasiswa dari Universitas Ciputra Makassar, untuk menghadirkan konsep seni dan literasi yang kaya akan beragam kuliner dan aktivitas menarik.

Memasuki bulan Juli, NIPAH PARK kembali menghadirkan program tahunan terbesarnya, Pekan Olahraga NIPAH (PON) 2024. Program yang telah menjadi acara tahunan ikonik NIPAH PARK ini telah melibatkan ribuan atlet dari berbagai kategori usia pada sejak tahun 2022.

Baca Juga : Baruga Sehat Ruang Silaturahmi Warga Melalui Olahraga

PON bertujuan untuk menciptakan platform kompetisi yang sehat bagi komunitas olahraga, serta menawarkan pengalaman yang benar-benar berbeda dengan mengintegrasikan fasilitas mal secara mulus ke dalam skena dan ekosistem olahraga.

Melengkapi rangkaian inovasi, Hero Supermarket akan hadir di Lower Ground Floor NIPAH PARK sebagai salah satu tenant baru pada akhir Mei 2024.

Kehadiran supermarket ini menjadi jawaban atas harapan pengunjung setia NIPAH PARK, menawarkan solusi lengkap untuk kebutuhan harian dengan konsep yang baru dan menarik.

Bapak Datu Primadona Husain selaku Marketing & Communication Manager KALLA Land & Property menambahkan, melalui berbagai program dan kolaborasi ini, KALLA Land ingin memperkuat posisi sebagai pengembang properti yang inovatif dan berkontribusi positif bagi masyarakat.

“Kami mengundang semua orang untuk berpartisipasi dan menikmati berbagai acara yang telah kami siapkan,” pungkasnya.

Dengan berbagai inisiatif dan program yang telah disiapkan, KALLA Land & Property berharap dapat semakin mempererat koneksi dengan pelanggan setianya dan memperkuat posisinya sebagai properti pilihan di Makassar.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Bisnis15 Juni 2024 19:35
Astra Motor Manjakan Konsumen dengan Promo Menarik di HUT ke-54
Astra Motor selaku Main Dealer motor Honda memberikan berbagai promosi menarik bagi konsumen setia pada perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-54....
Video15 Juni 2024 18:39
VIDEO: Syaharuddin Alrif Turun Langsung Perbaiki Jalan Rusak di Poros Sidrap-Soppeng
SULSELSATU.com – Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif, turun langsung untuk memperbaiki sejumlah jalan rusak di Poros Sidrap-Soppeng. Sepa...
Politik15 Juni 2024 17:12
Ini Alasan PKB Usung Andi Ina Pilkada Barru
SULSELSATU.com, BARRU – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Barru mengusung Andi Ina Kartika Sari sebagai Bakal Calon Bupati Barru pada Pemiliha...
Video15 Juni 2024 16:15
VIDEO: Driver Ojol Antar Jenazah dari Makassar ke Pangkep
SULSELSATU.com – Seorang pria yang bekerja sebagai driver online mendapat orderan untuk mengantar jenazah dari Makassar ke Kabupaten Pangkep. Da...