Logo Sulselsatu

Imam Fauzan Doakan Danny Pomanto Jadi Gubernur Sulsel

Asrul
Asrul

Kamis, 23 Mei 2024 20:44

Danny Pomanto bersama Imam Fauzan dan Rahmat Taqwa.
Danny Pomanto bersama Imam Fauzan dan Rahmat Taqwa.

SULSELSATU.com, MAKASSAR – PPP Sulawesi Selatan (Sulsel) menjadi partai keempat Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Gubernur Sulsel 2024-2029, Kamis (23/5/2024).

Berkas formulir pendaftaran Danny sebagai Bakal Calon Gubernur Sulsel diterima oleh Ketua PPP Sulsel Imam Fauzan Amir Uskara dan didampingi Sekretaris DPC PPP Makassar bersama beberapa pengurusnya.

Pada kesempatan itu pula, Ketua PPP Sulsel Imam Fauzan mendoakan Danny Pomanto menjadi Gubernur Sulsel 2024-2029.

Baca Juga : Sinyal Paket Danny-Imam Fauzan Menguat Pasca Pertemuan Waketum PPP Amir Uskara di Jakarta

“Kita sama-sama mendoakan pak Danny agar diberikan kelancaran untuk menjadi Gubernur,” kata Imam Fauzan mendoakan.

“Kriteria kami bagaimana bisa membawa partai kami jauh lebih besar untuk Pemilu selanjutnya, dan saya yakin bahwa salah satu kriteria itu sudah bisa diwakili oleh pak Danny Pomanto,” lanjutnya.

Bakal Calon Gubernur Sulsel 2024-2029 Danny Pomanto merasa nyaman bersama PPP. Apalagi hubungannya dengan partai berlambang Ka’bah sudah terjalin begitu sangat baik.

Baca Juga : Yusuf Ritangnga Harap Dukungan PPP di Enrekang, Saharuddin: Sangat Representatif Untuk Menang

“Selain karena kami bekerja sama pada saat proses politik yang lalu, juga secara pribadi kedekatan saya dengan bapak Amir Uskara dan pak ketua tentunya memberi sebuah komunikasi politik yang begitu baik,” ujar Danny Pomanto.

Ia pun berharap partai berlambang Ka’bah itu dapat mengusung dirinya di Pilkada dan bersama-sama membangun Sulsel tambah baik ke depan.

“Saya berharap PPP menjadi bagian penting dari koalisi kami di provinsi, terkhusus kita mengawal provinsi yang harus tambah baik,” ungkapnya.

Baca Juga : Danny, Sudirman dan Adnan Bidik PPP Maju di Pilgub Sulsel

Danny pun terus memasifkan komunikasi dengan pengurus partai di pusat sebagai pengambil keputusan. Apalagi kursi PPP di Sulsel cukup besar yakni 8, sedangkan untuk maju di Pilgub harus mengantongi 17 kursi.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama16 Juni 2024 21:52
Besok, Kapolres Jeneponto dan Jajarannya Kurban 50 Ekor Sapi
SULSELSATU.com,JENEPONTO – Kapolres Jeneponto AKBP Budi Hidayat dan Jajarannya akan melaksanakan kurban 50 ekor sapi usai pelaksanaan shalat idu...
Metropolitan16 Juni 2024 19:00
Perayaan Idul Adha 1445 H, Pemkot Makassar Sembelih 62 Hewan Kurban
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemerintah Kota Makassar akan menyembelih sebanyak 62 hewan kurban dalam perayaan Idul Adha 1445 Hijriah. Hewan-hewan kur...
Makassar16 Juni 2024 18:26
Prof Zudan Apresiasi Danny Pomanto, Efektif Jaga Stabilitas Harga Pangan H-1 Idul Adha 1445 Hijriah
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mendampingi Pj Gubernur Sulsel Prof Zudan Arif Fakrulloh meninjau langsung har...
OPD16 Juni 2024 17:47
Kompaknya Ketua DPRD Sulsel Bersama Pj Gubernur Turun ke Pasar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPRD Sulawesi Selatan Andi Ina Kartika Sari bersama Pj Gubernur Sulsel Prof Zudan Arif Fakrulloh melakukan oper...