Logo Sulselsatu

Pengurus dan Jemaah Masjid 99 Kubah Sampaikan Harapan ke Pj Gubernur Prof Zudan

Asrul
Asrul

Jumat, 24 Mei 2024 18:12

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, melaksanakan salat Jumat di Masjid 99 Kubah, Makassar, pada hari Jumat, 24 Mei 2024. Usai salat Jumat, Prof. Zudan bersilaturahmi dan berdialog dengan pengurus masjid dan jemaah.

Sekretaris Pengurus Masjid Kubah 99 Asmaul Husna, Usman Sofyan, menyampaikan rasa hormat dan bahagia atas kehadiran Pj Gubernur. Dia menyebut momen ini bersejarah bagi kami.

“Ini sangat bersejarah bagi kami karena salat Jumat pertama beliau setelah dilantik menjadi Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan,” kata Usman.

Baca Juga : Pj Gubernur Sulsel Prof Zudan Ajak Masyarakat Pulihkan dan Lestarikan Lingkungan

Dia juga menyatakan bahwa Prof. Zudan sangat mendukung kegiatan di masjid, baik kegiatan dakwah maupun memakmurkan masjid.

Seorang pemuda remaja masjid, Rahmat berharap Prof. Zudan melanjutkan program-program yang telah dijalankan oleh pejabat sebelumnya, terutama program yang melibatkan pemuda di masjid.

“Saya yakin setelah mendengarkan sambutan beliau, dari Pak Prof. Ini ada rasa optimis dari kami untuk dapat mendukung banyak program-program. Terutama bagaiamana pemuda bisa kita rangsang masuk masjid,” sebutnya.

Baca Juga : Hadiri Pengukuhan Tiga Guru Besar UIN Alauddin, Hamdan Juhannis: Prof Zudan Pemimpin yang Visioner

Sedangkan, seorang relawan masjid, Muhammad Arif berharap Prof. Zudan dapat memakmurkan masjid yang merupakan ikon Sulawesi Selatan ini.

“Semoga beliau bisa memakmurkan masjid ini, merupakan ikon Sulsel,” harapnya.

Adapun Helda, salah seorang warga, berharap Prof. Zudan lebih memperhatikan orang miskin, anak sekolah yang kurang mampu, dan memperhatikan orang-orang di bawah. Ia juga berharap Prof. Zudan memperhatikan Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) karena saat ini sulit sekali mendapatkan guru mengaji.

Baca Juga : Buka South Sulawesi Music Festival 2024, Pj Gubernur Sulsel Prof Zudan: Seni untuk Olah Jiwa

“Terutama juga memperhatikan TPA karena sekarang susah sekali didapat guru mengaji,” tandas Helda.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video15 Juni 2024 21:05
VIDEO: Komentar Kurang Baik Ketua DPRD Garut saat Guru Honorer Nangis Saat Perjuangkan Nasib
SULSEELSATU.com – Perjuangan guru honorer itu tidak disambut dengan baik oleh pimpinan DPRD Garut. Bahkan Ketua DPRD Garut memberikan komentar k...
Bisnis15 Juni 2024 19:35
Astra Motor Manjakan Konsumen dengan Promo Menarik di HUT ke-54
Astra Motor selaku Main Dealer motor Honda memberikan berbagai promosi menarik bagi konsumen setia pada perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-54....
Video15 Juni 2024 18:39
VIDEO: Syaharuddin Alrif Turun Langsung Perbaiki Jalan Rusak di Poros Sidrap-Soppeng
SULSELSATU.com – Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif, turun langsung untuk memperbaiki sejumlah jalan rusak di Poros Sidrap-Soppeng. Sepa...
Politik15 Juni 2024 17:12
Ini Alasan PKB Usung Andi Ina Pilkada Barru
SULSELSATU.com, BARRU – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Barru mengusung Andi Ina Kartika Sari sebagai Bakal Calon Bupati Barru pada Pemiliha...