Logo Sulselsatu

NasDem Sulsel Usung Paris -Islam di Pilkada Jeneponto 2024

Dedy
Dedy

Minggu, 26 Mei 2024 21:36

Paris Yasir - Islam Iskandar (Int)
Paris Yasir - Islam Iskandar (Int)

SULSELSATU.com,JENEPONTO – Berdasarkan hasil pleno, DPW Nasdem Sulawesi Selatan (Sulsel) resmi mengusung Paris Yasir – Islam Iskandar sebagai bakal calon Bupati Jeneponto dan bakal calon wakil bupati Jeneponto di Pilkada Jeneponto 2024. Selanjutnya hasil Pleno tersebut dikirim ke DPP Nasdem Pusat.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris DPW NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif dalam acara rapat pleno NasDem Sulsel, di kantor NasDem Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar, Minggu (26/5/2024).

“Hasil Pleno DPW Nasdem Sulsel mengusulkan nama calon Bupati Jeneponto Paris Yasir dan Islam Iskandar sebagai calon wakil Bupati Jeneponto,”ujar Syaharuddin Alrif yang disaksikan oleh Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse dan para pengurus Nasdem.

Terpisah Ketua DPD Partai Nasdem Jeneponto Paris Yasir membenarkan bahwa hasil pleno DPW Nasdem Sulsel dirinya yang diusung bersama dengan legislator Demokrat Islam Iskandar pada Pilkada Jeneponto.

“Ini hasil plenonya di DPW”ujar Paris.

Hasil Pleno DPW Nasdem Sulsel ini kata dia kemudian akan dikirim ke DPP Nasdem dI Pusat.

“Selanjutnya hasil pleno tersebut di kirim ke DPP yang akan di pleno pada tanggal 1 juni 2024,”katanya.

Namun sebelumnya, DPD Nasdem Jeneponto mengeluarkan Pleno yang juga mengusung pasangan Paris Yasir – Islam Iskandar. Hasil Pleno tersebut dikirim ke DPW Nasdem Sulawesi Selatan.

Jika Paris berhasil mendapatkan rekomendasi Partai Nasdem sebagai kendaraan di Pilkada Je’neponto maka ia tinggal mencari 1 kursi lagi untuk mencukupi 8 kursi sebagai syarat mendaftar ke Kpu. Sebab Nasdem telah mengantongi 7 Kursi hasil pileg 14 Februari 2024 lalu.

Penulis : Dedi Jentak

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik23 Juni 2024 21:49
Survei SMRC Pilwali Makassar, Popularitas dan Elektabilitas Munafri Arifuddin Teratas
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Lembaga Survei Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) baru-baru ini mengadakan survei di Kota Makassar. Dari ha...
Ekonomi23 Juni 2024 19:22
Didukung BRINita, Kelompok Tani Ini Sulap Lahan Terbengkalai Jadi Produktif
SULSELSATU.com, JAKARTA – Warga yang tinggal di sekitar area RW 07 Cempaka Putih Barat, Jakarta, merasakan perubahan positif di lingkungan tempat ti...
Politik23 Juni 2024 14:29
Jagoan PPP di Pilgub Sulsel Mulai Mengerucut, Danny dan Iwan Aras Menguat
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dua nama yang digadang-gadang maju pada Pemilihan Gubernur Sulsel November 2024 yakni Andi Iwan Darmawan Aras dan Moh...
Politik23 Juni 2024 13:41
Layanan Pemeriksaan Kesehatan Rusdin Abdullah Berlanjut, Kali Ini Sasar Warga di CFD Sudirman
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Layanan pemeriksaan keshatan Gratis, Rudal Care yang digelar car free day Jalan Sudirman Makassar sangat diminati mas...