Logo Sulselsatu

Ketua Laskar Prabowo 08 Sulsel Optimis Andi Seto Kendarai Gerindra di Pilwali Makassar

Asrul
Asrul

Senin, 27 Mei 2024 14:26

Andi Seto Asapa. ist
Andi Seto Asapa. ist

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua Tunas Indonesia Raya (Tidar) Sulsel, Andi Seto Gadhista Asapa, dipastikan akan mengantongi rekomendasi Partai Gerindra maju di Pilwali Makassar 2024.

Melalui Ketua Laskar Prabowo 08 Sulawesi Selatan, Syarifuddin Daeng Punna (SAdAP) meyakini bakal calon Wali Kota Makassar.

“Saya optimis Andi Seto Gadista Asapa (ASA) mengantongi rekomendasi Partai Gerindra untuk bertarung di Pilkada Serentak, 27 November 2024 mendatang,” kata pria yang memiliki tagline Makassar tersenyum itu, Senin (27/5/2024).

Baca Juga : Andi Seto Siapkan 4 Motor Untuk Turnamen Domino Buat Warga Lakkang

Pernyataan Sadap ini sekaligus membantah pemberitaan yang beredar mengenai ASA kesulitan mendapatkan rekomendasi Partai Gerindra.

SAdAP menilai, ASA sebagai Ketua Tunas Indonesia Raya (Tidar) Sulsel mempunyai peran penting memenangkan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka di Pilpres, 14 Februari lalu.

Sehingga tidak ada alasan Mantan Bupati Sinjai itu tidak mendapatkan rekomendasi dari partai besutan Prabowo Subianto tersebut.

Baca Juga : Ojol Hingga Tukang Parkir Serbu Program Nasi Kuning Gratis Andi Seto

Sebagai tokoh masyarakat Makassar, ia sangat yakin ASA itu mendapatkan rekomendasi Partai Gerindra.

“Alasannya beliau kader Gerindra dan Ketua Tidar yang merupakan sayap dari Gerindra. ASA juga figur yang punya pengalaman yang matang,” kata SAdAP.

Selain itu, diungkapkan Sadap, penerimaan masyarakat Makassar terhadap Seto sangat positif untuk bertarung di Pilwali Makassar.

Baca Juga : Berhadiah Ratusan Juta, Andi Seto Gelar Turnamen Domino di Pulau Lakkang

Apalagi berbagai kalangan telah menyatakan dukungan kepada ASA. Tak hanya itu, dari deretan kader Gerindra, bagi SAdAP, hanya ASA yang paling serius untuk bertarung.

“Kalau kita melihat, penerimaan masyarakat kepada Seto itu sangat besar. Kita bisa lihat undangan silaturahmi dari masyarakat terus berdatangan. Artinya orang senang dengan beliau,” katanya.

Dan menilai, Andi Seto ini calon wali kota Makassar paling serius, karena dia rela tinggalkan Sinjai sebagai petahana untuk maju di Pilwali. Artinya dia betul betul ingin mengabdikan diri untuk masyarakat luas.

Baca Juga : Andi Seto Dapat Dukungan Lembaga Adat Kerajaan Tallo Maju Pilwali Makassar

Bukan hanya itu, SAdAP menambahkan, Seto juga memiliki komitmen yang tinggi terhadap masyarakat sebagaimana taglinenya, JUARA (Jujur dan Sejahtera).

“Seto ini juga orangnya jujur dan bijaksana. Bahkan punya komitmen yang tinggi. Sesuai taglinenya Jujur dan Sejahtera atau Juara,” sambung Sadap yang merupakan pembina sejumlah Organisasi Masyarakat.

Diketahui, Andi Seto Asapa mantap untuk ikut bertarung di kontestasi Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Makassar 2024-2029 mendatang.

Baca Juga : Bidik Pilwali Makassar, Andi Seto Ngopi Bareng Elit PKB Sulsel

Keseriusan itu ditunjukkan dengan dirinya mengembalikan formulir pendaftaran Pilwali secara langsung di dua kantor partai politik.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Pendidikan12 Juni 2024 21:58
Danny Pomanto Minta ICMI Ambil Peran Cerdaskan Anak Bangsa di Tengah Krisis Moral
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto meminta Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) mengambil peran mencerdaskan anak bangsa di tengah krisis...
Video12 Juni 2024 20:40
VIDEO: Penyerang Timnas Indonesia Beri Hadiah Sepatu kepada Seorang Supporter
SULSELSATU.com – Seorang supporter mendapatkan sepatu dari penyerang timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen. Ragnar memberikan sepatunya kepada fa...
Bisnis12 Juni 2024 20:13
Hyundai Perkuat Layanan Aftersales di Makassar Lewat Hyundai Hadir Untukmu
PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali meningkatkan pengalaman aftersales pelanggan di Makassar. Terbaru, HMID menghadirkan program Hyundai Hadir ...
Lifestyle12 Juni 2024 19:25
Asmo Sulsel Edukasi #Cari_Aman Demi Tingkatkan Keselamatan Berkendara ASN di Gowa
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) konsisten memberikan edukasi keselamatan berkendara atau safety riding kepada karyawan ataupun pekerja....