Logo Sulselsatu

Berhadiah Ratusan Juta, Andi Seto Gelar Turnamen Domino di Pulau Lakkang

Asrul
Asrul

Rabu, 29 Mei 2024 12:52

Syarifuddin Daeng Punna alias SAdAP bersama ketua Panitia Turnamen Domino di Pulau Lakkang Ilham Rajab. Foto/SS
Syarifuddin Daeng Punna alias SAdAP bersama ketua Panitia Turnamen Domino di Pulau Lakkang Ilham Rajab. Foto/SS

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Bakal calon Wali Kota Makassar, Andi Seto Gadhista Asapa (ASA) akan menggelar event domino di Kelurahan Lakkang, Kecamatan Tallo, Kota Makassar.

Event domino yang memperebutkan Piala ASA ini rencananya akan digelar bertepatan dengan momentum Hari Lahir Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Juni.

“Event domino tidak lain dan tidak bukan adalah memeriahkan hari lahir pancasila da memperebutkan piala ASA. Kenapa? karena ide itu timbul dari beliau, sehingga event ini dapat kami laksanakan,” kata Ketua Laskar Prabowo 08, Syarifuddin Daeng Punna, kepada awak media, Rabu (29/5/2024).

Baca Juga : Intip Kedekatan Andi Seto Bersama Warga Bunga Ejaya di Momen Idul Kurban

Pria yang akrab disapa SAdAP ini berharap, niat baik dari Andi Seto ini bisa diwujudkan bersama. Dimana ingin menghibur masyarakat pesisir, utamanya masyarakat kepulauan.

“Pulau Lakkang di sana sangat luar biasa, kita kaget juga bahwa penghuninya itu kurang lebih 1000 jiwa. Jadi kenapa Ide ini timbul, supaya masyarakat Makassar itu tahu bahwa ternyata ada pulau Lakkang,” bebernya.

Olehnya itu kata dia, pihaknya telah melakukan sejumlah persiapan dalam menyambut event domino nanti. Baik berupa hadiah sehingga dapat terlaksana dengan baik.

Baca Juga : Andi Seto Antar Langsung Daging Kurban ke Rumah Warga

“Jadi ada ratusan juta rupiah dengan berbagai macam hadiah-hadiah yang kita siapkan. Meliputi kendaraan roda dua mungkin ada empat unit yang kami akan siapkan, serta uang tunai,” terang SAdAP.

Ia juga menyakini, peserta event domino ASA ini akan diikuti ribuan masyarakat dan memperlombakan dua kategori. Kategori kelas perorangan, kelas berpasangan.

“Jadi ada memang sesi khusus untuk perorangan itu kita siapkan untuk masyarakat lakkang saja dan untuk pasangan umum. Tapi kita utamakan masyarakat Makassar,” kuncinya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

News22 Juni 2024 23:17
Profesionalisme Pewarta Foto Jadi Tema Musda VI PFI Makassar
Pewarta Foto Indonesia (PFI) Kota Makassar akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) VI pada Senin (24/6/2024) di Hotel Claro Makassar....
Politik22 Juni 2024 17:07
Semakin Intens Bertemu, Akankah Paket IA-MAKI Akan Bersanding di Pilkada 2024?
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kontestasi politik lima tahunan di Kabupaten Bantaeng semakin hari semakin memanas dan dinamis. Hingga saat ini, belu...
Politik22 Juni 2024 17:07
HPMT Gandeng Bawaslu Makassar dan KPID Sulsel Bahas Potensi Konflik Pilkada Serentak
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Penyelenggaraan Pilkada serentak November 2024 mendatang diharapkan tidak menghadirkan konflik yang bisa membuat keut...
News22 Juni 2024 16:30
Masyarakat Apresiasi Komitmen Keberlanjutan PT Vale
PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) menanam pohon pada area rehabilitasi Daerah Aliran Sungai (DAS) seluas 200 hektar (ha) di Bali....