Logo Sulselsatu

Andi Seto Siapkan 4 Motor Untuk Turnamen Domino Buat Warga Lakkang

Asrul
Asrul

Sabtu, 01 Juni 2024 16:26

Andi Seto bersama SAdAP dan 4 motor hadiah turnamen domino di Pulau Lakkang.
Andi Seto bersama SAdAP dan 4 motor hadiah turnamen domino di Pulau Lakkang.

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua Tidar Sulsel Andi Seto Gadhista Asapa menggelar turnamen domino yang dipusatkan di Kelurahan Lakkang, Kecamatan Tallo, Makassar pada Sabtu (1/6/2024).

Ratusan warga begitu antusias mengikuti lomba yang memperebutkan empat buah motor serta uang puluhan juta rupiah itu. Kegiatan ini dalam rangka hari lahir Pancasila yang jatuh 1 Juni.

Andi Seto menuturkan kegiatan ini selain sebagai ajang silaturahmi, juga menjadi hiburan bagi seluruh masyarakat di Kelurahan Lakkang dan untuk menyalurkan hobi bagi masyarakat setempat untuk saling menghibur.

Baca Juga : Ojol Hingga Tukang Parkir Serbu Program Nasi Kuning Gratis Andi Seto

“Kita yang suka main domino bisa melampiaskan melalui lomba ini, kita punya kemampuan yang kita asah sambil santai-santai kan,” ujar eks Bupati Sinjai itu kepada wartawan.

Lomba domino yang dipusatkan di Pulau Lakkang, kedepannya akan menjadi contoh bagi daerah lain dalam meningkatkan minat olahraga otak ini semakin banyak orang mengenalnya.

“Dengan adanya lomba domino ini disini, kita harap Pulau Lakkang semakin dikenal oleh orang luar,” tuturnya.

Baca Juga : Berhadiah Ratusan Juta, Andi Seto Gelar Turnamen Domino di Pulau Lakkang

Andi Seto menambahkan, kedepannya akan melaksanakan event-event lain dengan melibatkan masyarakat banyak sekaligus mempererat silaturahmi dan mempermudah dalam sosialisasi.

“Insyaallah kita akan melaksanakan event-event lain,” tutupnya.

Sementara itu ketua Laskar 08 Prabowo Sulsel Syarifuddin Daeng Punna (SAdAP) takjub melihat antuasiasme warga di Kelurahan Lakkang untuk mengikuti lomba domino, bahkan kata dia panitia sempat kewalahan dengan tingginya animo masyarakat.

Baca Juga : Ketua Laskar Prabowo 08 Sulsel Optimis Andi Seto Kendarai Gerindra di Pilwali Makassar

“Antusias masyarakat yang ada sangat luar biasa, jadi panitia sampai kewalahan. Saya bersyukur kegiatan ini disambut meriah,” ujar SAdAP.

SAdAP menambahkan dengan adanya event tersebut diharapkan semakin kuat terjalin hubungan baik antar warga yang ada di Lakkang.

“Ini murni untuk silaturahmi, tidak ada niat untuk mengarahkan dalam memilih Andi Seto sebagai calon walikota,” ungkap pria pemilik tagline Makassar Tersenyum itu.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video12 Juni 2024 23:22
VIDEO: 50 Bangsal Pekerja Royal Sentraland Moncongloe Maros Terbakar
SULSELSATU.com – Bangsal pekerja di Perumahan Royal Sentraland, Moncongloe, Maros terbakar, Rabu (12/6/2024). Kejadian tersebut terjadi sekitar ...
Pendidikan12 Juni 2024 22:51
Ramah Tama FIP UNM, Rektor UNM: Hidup itu Untuk Memberi Kontribusi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali menggelar ramah tamah Wisuda periode Juni ...
Politik12 Juni 2024 22:21
Dinilai Bebas KKN, Milenial 445 Dukung Sudirman Sulaiman Maju Pilgub Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dukungan untuk Andi Sudirman Sulaiman maju pada pentas Pemilihan Gubernur (Pilgib) Sulsel mulai bermunculan, terbaru ...
Pendidikan12 Juni 2024 21:58
Danny Pomanto Minta ICMI Ambil Peran Cerdaskan Anak Bangsa di Tengah Krisis Moral
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto meminta Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) mengambil peran mencerdaskan anak bangsa di tengah krisis...