Logo Sulselsatu

Buat Ibadah Haji dan Umrah Lebih Nyaman Bersama Paket Khusus Indosat Ooredoo Hutchison

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Senin, 03 Juni 2024 19:25

Paket haji dan umrah Indosat Ooredoo Hutchison. Foto: Istimewa.
Paket haji dan umrah Indosat Ooredoo Hutchison. Foto: Istimewa.

SULSELSATU.comIndosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) menghadirkan paket telekomunikasi khusus ibadah haji dan umrah melalui brand IM3 dan Tri.

Paket “Roam haji” dari IM3 dan “Tri IBADAH” dari Tri, sebagai upaya Indosat dalam memberikan pengalaman yang mengesankan (marvelous experience) kepada para pelanggan yang melakukan ibadah haji dan umrah.

Kedua paket tersebut menawarkan jangkauan negara yang lebih luas termasuk saat transit, serta kuota internasional dan domestik dengan jangka waktu yang lebih panjang.

Baca Juga : IM3 Freedom Internet Kini Lebih Spesial dengan Kuota Harian untuk Pelanggan

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh mengatakan kenyamanan pelanggan dalam beribadah menjadi fokus utama di musim haji ini.

Ritesh menjelaskan, kehadiran paket khusus ini menjadi bentuk komitmen nyata Indosat untuk senantiasa memenuhi kebutuhan telekomunikasi digital para pelanggan, termasuk saat di Tanah Suci.

“Dengan paket ini, perjalanan ibadah akan semakin mudah untuk terus terhubung dengan keluarga dan orang tercinta di Tanah Air,” ujar Ritesh dalam rilis yang diterima, Senin (3/6/2024).

Baca Juga : Indosat dan Google Cloud Perkuat Kerja Sama Strategis Siapkan Pengalaman Digital Berbasis AI di Indonesia

Pada paket Roam Haji serta Tri IBADAH tahun ini, pelanggan IM3 dan Tri dapat merasakan manfaat tambahan berupa kuota data domestik, kuota data roaming internasional saat transit, serta masa pengaktifan lebih panjang hingga 360 hari sejak tanggal pembelian paket.

Jangkauannya mencapai delapan negara di Timur Tengah, mulai dari Arab Saudi hingga ke Turki. Terdapat juga empat negara transit tambahan yakni Malaysia, Singapura, Oman, dan India.

Lebih lanjut, baik pelanggan IM3 dan Tri, dapat memilih dari berbagai pilihan kuota data roaming internasional, mulai dari 6GB hingga 24GB, serta masa aktif paket yang dapat dipilih selama 12 hari, 15 hari, 30 hari, atau 45 hari, dengan harga mulai dari Rp250 ribu.

Baca Juga : Indosat Kelima Kalinya Raih Best Company to Work for in Asia di Ajang HR Asia Award

Pelanggan dapat mengaktifkan paket khusus untuk ibadah haji dan umrah dari IM3 dan Tri melalui *899#, website resmi im3.id/haji, website tri.co.id, serta aplikasi myIM3 dan bima+.

Cukup buka aplikasinya, klik Beli Sekarang dan tersedia pilihan paket sesuai durasi waktu. Semua kemudahan internet, telepon, dan SMS selama melakukan ibadah haji dan umrah lengkap tersedia dalam satu kartu IM3 dan Tri.

“Dengan berbagai fasilitas dan kemudahan layanan telekomunikasi yang telah disiapkan Indosat melalui paket khusus haji dan umrah maka pelanggan bisa fokus dalam ibadah yang dilakukan. Semoga ibadah bisa terlaksana dengan khidmat dan lancar,” tutup Ritesh.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik23 Juni 2024 21:49
Survei SMRC Pilwali Makassar, Popularitas dan Elektabilitas Munafri Arifuddin Teratas
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Lembaga Survei Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) baru-baru ini mengadakan survei di Kota Makassar. Dari ha...
Ekonomi23 Juni 2024 19:22
Didukung BRINita, Kelompok Tani Ini Sulap Lahan Terbengkalai Jadi Produktif
SULSELSATU.com, JAKARTA – Warga yang tinggal di sekitar area RW 07 Cempaka Putih Barat, Jakarta, merasakan perubahan positif di lingkungan tempat ti...
Politik23 Juni 2024 14:29
Jagoan PPP di Pilgub Sulsel Mulai Mengerucut, Danny dan Iwan Aras Menguat
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dua nama yang digadang-gadang maju pada Pemilihan Gubernur Sulsel November 2024 yakni Andi Iwan Darmawan Aras dan Moh...
Politik23 Juni 2024 13:41
Layanan Pemeriksaan Kesehatan Rusdin Abdullah Berlanjut, Kali Ini Sasar Warga di CFD Sudirman
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Layanan pemeriksaan keshatan Gratis, Rudal Care yang digelar car free day Jalan Sudirman Makassar sangat diminati mas...