Logo Sulselsatu

Andi Ina Harap PKS Bisa Berjuang Bersama di Pilkada Barru

Asrul
Asrul

Rabu, 05 Juni 2024 10:15

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Bakal Calon Bupati Kabupaten Barru Andi Ina Kartika Sari telah menjalani fit and proper test di Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang diterima langsung oleh Ketua DPW PKS Amri Arsyid.

Pada kesempatan tersebut, Andi Ina selain memaparkan visi misi untuk membangun kabupaten Barru dirinya juga mengungkapkan bahwa sejauh ini telah komitmen mengikuti semua proses penjaringan parpol yang telah tempati mengambil formulir.

“Kami menghargai setiap tahapan yang ada dalam proses seleksi ini dan berkomitmen untuk mengikuti setiap prosedur dengan sebaik-baiknya, dengan harapan agar bisa diusung pada Pilkada Barru,” kata Andi Ina, Rabu (5/6/2024).

Baca Juga : Ketua DPRD Sulsel Fasilitasi Petani Milenial Barru Diskusi Penerapan Smart Farming

Bendahara DPD I Golkar Sulsel itu menuturkan bahwa setelah mengikuti fit yang berjalan dengan lancar dirinya juga berharap hasilnya juga akan positif.

“Saya percaya bahwa kerjasama yang baik dengan PKS akan membawa manfaat besar bagi masyarakat Barru. Semoga dengan doa dan dukungan kita semua, saya dapat melanjutkan langkah ini menuju tujuan yang lebih besar untuk kemajuan daerah kita,” tuturnya.

Ketua DPRD Sulsel itu menyampaikan terima kasih kepada PKS atas kesempatan kepada dirinya untuk mengikuti tahapan penjaringan.

Baca Juga : Kompaknya Ketua DPRD Sulsel Bersama Pj Gubernur Turun ke Pasar

“Saya juga mengungkapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan tim yang terus memberikan dukungan dan kepercayaan untuk maju bertarung di Pilkada Barru,” ucapnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

News22 Juni 2024 23:17
Profesionalisme Pewarta Foto Jadi Tema Musda VI PFI Makassar
Pewarta Foto Indonesia (PFI) Kota Makassar akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) VI pada Senin (24/6/2024) di Hotel Claro Makassar....
Politik22 Juni 2024 17:07
Semakin Intens Bertemu, Akankah Paket IA-MAKI Akan Bersanding di Pilkada 2024?
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kontestasi politik lima tahunan di Kabupaten Bantaeng semakin hari semakin memanas dan dinamis. Hingga saat ini, belu...
Politik22 Juni 2024 17:07
HPMT Gandeng Bawaslu Makassar dan KPID Sulsel Bahas Potensi Konflik Pilkada Serentak
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Penyelenggaraan Pilkada serentak November 2024 mendatang diharapkan tidak menghadirkan konflik yang bisa membuat keut...
News22 Juni 2024 16:30
Masyarakat Apresiasi Komitmen Keberlanjutan PT Vale
PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) menanam pohon pada area rehabilitasi Daerah Aliran Sungai (DAS) seluas 200 hektar (ha) di Bali....