Logo Sulselsatu

Pengurus Majelis Taklim Baiturrahim Makassar Doakan Rusdin Abdullah Jadi Walikota

Asrul
Asrul

Rabu, 05 Juni 2024 12:26

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Sulsel Debbie Rusdin, yang juga Istri dari Calon Wali Kota Makassar Rusdin Abdullah Melakukan Silaturahmi dengan Pengurus Majelis Taklim Baiturrahim Bungung Lompoa, di Jalan Cenderawasih.

Debbie Rusdin mendapat sambutan dengan penuh kekeluargaan dari pengurus Majelis Taklim melakukan pengajian. Mereka sangat support Rusdin Abdullah bakal maju sebagai Wali Kota Makassar.

“Suamita Bu Dewan banyak beredar saya lihat balihonya tersebar sebagai calon Wali Kota. Ini ada tanda tanda Pak Rudal maju sebagai wali kota, ingin berbuat lebih luas untuk masyarakat,” kata Sekretaris BM Masjid Baiturahim, Ketua Remaja Masjid Kuba 99, Ustadz Ilham Jaya.

Baca Juga : Dikenal Peduli, Warga Ramai-ramai Sosialisasikan Rusdin Abdullah Jadi Walikota Makassar

Menurut Ustadz Ilham Jaya salah satu tokoh anak bangsa yang ingin berbuat lebih baik, khususnya di Makassar salah satunya Rusdin Abdullah. Berlatar belakang sebagai pengusaha Rusdin Abdullah memang dikenal memiliki kepedulian yang tinggi kerap berbagi antar sesama.

“Kita doakan Pak Rudal, semoga dia mendapat dukungan dari masyarakat lebih banyak. Dan adalah tokoh anak bangsa, khususnya di Makassar yang ingin berbuat baik untuk Kota Makassar,” ucap Ustadz Ilham Jaya.

Kelompok Majelis Taklim ini juga menyampaikan terima Kasihya kepada Debbie Rusdin atas perhatiannya selama ini.

Baca Juga : Rusdin Abdullah Minta Dukungan Warga Manggala di Pilwali Makassar

“Terima Kasih Bu Dewan atas perhatiannya selama ini kepada Majelis Taklim Baiturrahim apa yang kita berikan sangat bermanfaat dan ibu-ibu masih gunakan,” ucap Ustadz Ilham Jaya dalam pertemuan yang berlangsung di Syamsiah Jayadi.

Debbie Rusdin menyampaikan terima kasihnya telah diterima menjalin silaturahmi.

“Makasih atas sambutannya, sudah menerima saya silaturahmi. Mohon doanya kalau animo masyarakat bagus, Insya Allah suami saya Pak Rudal maju,” harap Debbie Rusdin.

Baca Juga : Rusdin Abdullah Bakar Semangat Anak Muda Biringkanaya, Bagi Tips Jadi Pengusaha Sejak Masih Kuliah

Diakhir pertemuan itu, warga menyempatkan foto bersama dengan Debbie Rusdin kompak menaikkan tangan dengan simbol Rudal Sayang Makassar.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video12 Juni 2024 23:22
VIDEO: 50 Bangsal Pekerja Royal Sentraland Moncongloe Maros Terbakar
SULSELSATU.com – Bangsal pekerja di Perumahan Royal Sentraland, Moncongloe, Maros terbakar, Rabu (12/6/2024). Kejadian tersebut terjadi sekitar ...
Pendidikan12 Juni 2024 22:51
Ramah Tama FIP UNM, Rektor UNM: Hidup itu Untuk Memberi Kontribusi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali menggelar ramah tamah Wisuda periode Juni ...
Politik12 Juni 2024 22:21
Dinilai Bebas KKN, Milenial 445 Dukung Sudirman Sulaiman Maju Pilgub Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dukungan untuk Andi Sudirman Sulaiman maju pada pentas Pemilihan Gubernur (Pilgib) Sulsel mulai bermunculan, terbaru ...
Pendidikan12 Juni 2024 21:58
Danny Pomanto Minta ICMI Ambil Peran Cerdaskan Anak Bangsa di Tengah Krisis Moral
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto meminta Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) mengambil peran mencerdaskan anak bangsa di tengah krisis...