Logo Sulselsatu

Mantan Wabup Jeneponto “Turun Gunung”, Ajak Koalisi Partai Perindo dan Ummat di Pilkada?

Dedy
Dedy

Minggu, 09 Juni 2024 13:32

Ketua DPC Partai Demokrat Jeneponto, Mulyadi Mustamu silaturahmi dengan pengurus partai Ummat dan Perindo (Dedi/sulselsatu.com)
Ketua DPC Partai Demokrat Jeneponto, Mulyadi Mustamu silaturahmi dengan pengurus partai Ummat dan Perindo (Dedi/sulselsatu.com)

SULSELSATU.com, JENEPONTO – Mantan Wakil Bupati Jeneponto, Mulyadi Mustamu yang juga merupakan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Jeneponto melakukan silaturahmi dengan sejumlah pengurus Partai jelang Pilkada 2024 mendatang.

Dari pantauan sulselsatu.com, Mulyadi Mustamu terlihat melakukan pertemuan dengan pengurus partai Ummat dan Perindo di Warkop Kulle Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Jeneponto, Minggu (09/06/2024) dengan suasana santai.

Hadir dalam pertemuan tersebut yakni Ketua Partai Ummat Jeneponto, Mahmud dan Bendahara Partai Perindo Jeneponto, Wijayanti.

Kepada sulselsatu.com, Mulyadi mengaku jika pertemuannya ini hal yang biasa dan ini buka kali pertamanya mereka bertemu.

“Biasa ini pertemuan silaturahmi lintas partai,” Ujar Mulyadi.

Ketua DPC Partai Demokrat Jeneponto, Mulyadi Mustamu silaturahmi dengan pengurus partai Ummat dan Perindo (Dedi/sulselsatu.com)

Ayah Kandung dari Efendi Al Qadri (Bakal Calon Bupati Jeneponto) ini tidak menampik jika pertemuannya ini juga membahas usungan bakal calon Bupati pada Pilkada Jeneponto mendatang.

“Insha Allah kita ini yang memiliki 1 kursi akan berkoalisi,”katanya.

Ditanya terkait dengan nasib Efendi, dirinya mengaku optimis Efendi lolos masuk sebagai calon Bupati Jeneponto. Hal ini melihat adanya potensi beberapa partai yang siap mengusungnya nanti.

“Sudah ada beberapa partai yang kita ajak komunikasi juga termasuk PPP, Hanura dan PKS. Insha Allah Efendi mencukupi kursinya untuk maju di Pilkada Jeneponto,”katanya.

Penulis Dedi Jentak

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Pendidikan12 Juni 2024 21:58
Danny Pomanto Minta ICMI Ambil Peran Cerdaskan Anak Bangsa di Tengah Krisis Moral
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto meminta Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) mengambil peran mencerdaskan anak bangsa di tengah krisis...
Video12 Juni 2024 20:40
VIDEO: Penyerang Timnas Indonesia Beri Hadiah Sepatu kepada Seorang Supporter
SULSELSATU.com – Seorang supporter mendapatkan sepatu dari penyerang timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen. Ragnar memberikan sepatunya kepada fa...
Bisnis12 Juni 2024 20:13
Hyundai Perkuat Layanan Aftersales di Makassar Lewat Hyundai Hadir Untukmu
PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali meningkatkan pengalaman aftersales pelanggan di Makassar. Terbaru, HMID menghadirkan program Hyundai Hadir ...
Lifestyle12 Juni 2024 19:25
Asmo Sulsel Edukasi #Cari_Aman Demi Tingkatkan Keselamatan Berkendara ASN di Gowa
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) konsisten memberikan edukasi keselamatan berkendara atau safety riding kepada karyawan ataupun pekerja....