Logo Sulselsatu

Fauzi Wawo Bicara Peluang Andi Ina Kendarai PKB di Pilkada Barru

Asrul
Asrul

Minggu, 09 Juni 2024 15:14

Andi Ina saat uji kelayakan di DPP PKB. Ist
Andi Ina saat uji kelayakan di DPP PKB. Ist

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Bakal calon Bupati Barru Andi Ina Kartika Sari membuktikan keseriusannya untuk mendapatkan rekomendasi PKB, hal itu dibuktikan dengan mengikuti uji kelayakan di DPP.

Andi Ina turut didampingi Ketua DPC PKB Makassar Fauzi Andi Wawo saat proses uji kelayakan dilakukan di DPP pada Sabtu 8 Juni 2024.

Andi Ina mengatakan bahwa dirinya merasa bangga dan senang diberikan kesempatan mengikuti uji kelayakan di DPP PKB, karena bisa menyampaikan visi misi untuk membangun Kabupaten Barru kedepannya.

Baca Juga : Ketua DPRD Sulsel Fasilitasi Petani Milenial Barru Diskusi Penerapan Smart Farming

“Alhamdulillah proses berjalan dengan lancar dalam uji kelayakan dan kepatutan yang berlangsung. Saya merasakan adanya keselarasan visi antara diri saya dengan PKB, yang memberikan optimisme bagi pembangunan Barru ke depan,” ungkapnya.

Oleh karena itu, dirinya sangat berharap bisa diusung dan berkoalisi bersama PKB untuk Pilkada Barru yang memiliki keselarasan visi untuk mengawal pembangunan dengan komitmen ingin meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Saya yakin bahwa kolaborasi ini akan menghasilkan langkah-langkah konkret untuk mewujudkan Barru yang lebih baik dan sejahtera bagi seluruh masyarakat,” kat Ketua DPRD Sulsel itu.

Baca Juga : Kompaknya Ketua DPRD Sulsel Bersama Pj Gubernur Turun ke Pasar

Pada kesempatan tersebut dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Dipo Nusantara Pua Upa yang telah menerimanya di DPP mengikuti uji kelayakan.

Diketahui bahwa, Dipo Nusantara Pua Upa juga menjabat sebagai anggota DPR-RI periode 2019–2024 fraksi PKB dan terpilih kembali periode 2024-2029.

“Ternyata yang melakukan UKK kepada saya itu Pak Dipo, teman sejawat notaris saya di IPPAT, beliau notaris di Jakarta Timur yang juga waktu itu menjabat Wakil Sekretaris Umum IPPAT, kemudian saya Sekretaris Umum IPPAT Sulsel, Alhamdulillah setelah belasan tahun baru bertemu kembali dengan beliau, dan bersama-sama berada dipanggung politik,” tuturnya.

Baca Juga : PDIP Beri Sinyal Usung Andi Ina Maju Pilkada Barru, Harap Gandeng Kadernya

Sementara ketua PKB Makassar Andi Fauzi Wawo yang turut mendampingi menyampaikan bahwa Andi Ina Kartika Sari menegaskan bahwa Insyaallah selangkah lagi politisi Golkar itu bakal mendapatkan rekomendasi PKB untuk bertarung di pilkada Barru.

“Sebagai sahabat, tugas saya menemani beliau, tentu saja saya berusaha agar rekomendasi PKB bisa segera didapatkan oleh beliau. Partai kami ingin menang dalam pilkada Barru, untuk itu menurut saya, pilihannya adalah Andi Ina Kartika,” tegasnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

News22 Juni 2024 23:17
Profesionalisme Pewarta Foto Jadi Tema Musda VI PFI Makassar
Pewarta Foto Indonesia (PFI) Kota Makassar akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) VI pada Senin (24/6/2024) di Hotel Claro Makassar....
Politik22 Juni 2024 17:07
Semakin Intens Bertemu, Akankah Paket IA-MAKI Akan Bersanding di Pilkada 2024?
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kontestasi politik lima tahunan di Kabupaten Bantaeng semakin hari semakin memanas dan dinamis. Hingga saat ini, belu...
Politik22 Juni 2024 17:07
HPMT Gandeng Bawaslu Makassar dan KPID Sulsel Bahas Potensi Konflik Pilkada Serentak
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Penyelenggaraan Pilkada serentak November 2024 mendatang diharapkan tidak menghadirkan konflik yang bisa membuat keut...
News22 Juni 2024 16:30
Masyarakat Apresiasi Komitmen Keberlanjutan PT Vale
PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) menanam pohon pada area rehabilitasi Daerah Aliran Sungai (DAS) seluas 200 hektar (ha) di Bali....