Logo Sulselsatu

Astra Motor Bina Lima Posyandu Menuju Anak Indonesia Sehat

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Senin, 10 Juni 2024 14:02

Astra Motor bina posyandu dalam program Anak Indonesia Sehat. Foto: Istimewa.
Astra Motor bina posyandu dalam program Anak Indonesia Sehat. Foto: Istimewa.

SULSELSATU.com – Menjadi perusahaan yang telah 54 tahun hadir di Indonesia, Astra Motor turut peduli terhadap tumbuh kembang anak generasi bangsa.

Melalui kegiatan Gizi Seimbang, Anak Indonesia Sehat, Astra Motor menggandeng posyandu untuk memenuhi #GiziSeimbang anak Indonesia (7/6/2024).

Linda Yunita Harjo selaku Finance & Administration Division Head Astra Motor mengatakan, kegiatan ini sejalan dengan Sustainability Development Goals (SDGs) dan Astra Motor Sustainability Initiatives 2030.

Baca Juga : Asmo Sulsel Perkuat Hubungan dengan Mitra Lewat Group Customer Gathering

Astra Motor fokus untuk memberikan manfaat kepada masyarakat melalui Community Development Program.

Linda Yunita Harjo menjelaskan, Astra Motor sangat menjunjung semangat keberlanjutan ini dan terus berkomitmen untuk memberikan dampak baik dalam 4 pilar kontribusi sosial yaitu di bidang Kesehatan (AM Health), Pendidikan (AM Smart), lingkungan (AM Greeners) & Kewirausahaan (AM Growth).

Program ini sendiri akan dilaksanakan di 3 wilayah Main Dealer Astra Motor yaitu Jawa Tengah, NTB dan Sumsel dengan masing-masing target penerima manfaat sebanyak 54 ibu dan anak. Atau, sebanyak 162 orang penerima manfaat ini dari 5 posyandu binaan Astra Motor.

Baca Juga : Asmo Sulsel Raih Penghargaan Perusahaan Berkontribusi Baik terhadap Lingkungan

Main dealer Astra Motor Jawa Tengah telah bekerja sama dengan 3 posyandu binaannya untuk melaksanakan kegiatan ini, yaitu dengan Posyandu Buyung Upik, Posyandu Buyung Sutra 1, dan Posyandu Buyung Sutra 2.

Sebanyak 54 penerima manfaat ibu dan anak ini akan mendapatkan bantuan berupa vitamin dan sumber nutrisi lainnya.

“Sampai saat ini, Astra Motor telah memiliki 18 posyandu binaan di 12 wilayah Astra Motor yang senantiasa konsisten melakukan sosialisasi rutin sebanyak 3 kali setahun serta memberikan bantuan pemenuhan gizi dan sumber nutrisi untuk pertumbuhan anak,” ungkap Linda.

Baca Juga : Motor Listrik Honda Dekatkan Diri dengan Masyarakat, Pegawai FIF Maros Test Ride Honda EM1 e:

Sesuai dengan komitmen Astra Motor “Mari bergerak bersama untuk hari ini dan masa depan Indonesia”, Astra Motor mengajak semua pihak khususnya Posyandu dan Orang Tua anak untuk aktif bergerak bersama Astra Motor dalam menyukseskan pemenuhan #GiziSeimbang, Anak Indonesia Sehat.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

News22 Juni 2024 23:17
Profesionalisme Pewarta Foto Jadi Tema Musda VI PFI Makassar
Pewarta Foto Indonesia (PFI) Kota Makassar akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) VI pada Senin (24/6/2024) di Hotel Claro Makassar....
Politik22 Juni 2024 17:07
Semakin Intens Bertemu, Akankah Paket IA-MAKI Akan Bersanding di Pilkada 2024?
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kontestasi politik lima tahunan di Kabupaten Bantaeng semakin hari semakin memanas dan dinamis. Hingga saat ini, belu...
Politik22 Juni 2024 17:07
HPMT Gandeng Bawaslu Makassar dan KPID Sulsel Bahas Potensi Konflik Pilkada Serentak
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Penyelenggaraan Pilkada serentak November 2024 mendatang diharapkan tidak menghadirkan konflik yang bisa membuat keut...
News22 Juni 2024 16:30
Masyarakat Apresiasi Komitmen Keberlanjutan PT Vale
PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) menanam pohon pada area rehabilitasi Daerah Aliran Sungai (DAS) seluas 200 hektar (ha) di Bali....