Logo Sulselsatu

Tak Lama Lagi PKB Serahkan Surat Dukungan ke Andi Ina Maju Pilkada Barru

Asrul
Asrul

Senin, 10 Juni 2024 14:47

Andi Ina saat uji kelayakan di DPP PKB. Ist
Andi Ina saat uji kelayakan di DPP PKB. Ist

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua PKB Sulawesi Selatan, Azhar Arsyad menyampaikan bahwa dalam waktu satu atau dua hari ini akan memberikan surat rekomendasi kepada bakal calon Bupati Barru Andi Ina Kartika Sari untuk diusung bertarung pada Pilkada Barru.

“Untuk Pilkada Barru, Insyaallah PKB bakal mengusung Andi Ina Kartika Sari bertarung yang akan diserahkan dalam waktu dua hari ini,” katanya kepada wartawan Senin (10/6/24).

Azhar Arsyad yang juga ketua fraksi PKB DPRD Sulsel mengatakan bahwa alasan kenapa PKB mengusung Andi Ina Kartika karena menurutnya memiliki kompetensi yang sangat tepat.

Baca Juga : Ketua DPRD Sulsel Fasilitasi Petani Milenial Barru Diskusi Penerapan Smart Farming

“Saya juga sebagai anggota DPRD Sulsel tahu sekali soal kompetensi, kapasitas dan komitmennya Andi Ina sebagai ketua DPRD Sulsel membangun daerah bersama rakyat,” ungkapnya.

Oleh karena itu, menurut Azhar PKB menyerahkan rekomendasi karena Andi Ina representasi memperjuangkan kepentingan rakyat termasuk konsisten PKB ke And ina Kartika.

Andi Ina Kartika Sari juga sudah mengikuti fit and proper test di DPP PKB Jakarta sebagai salah satu pernyataan untuk diusung di pilkada Barru,” jelasnya.

Baca Juga : Kompaknya Ketua DPRD Sulsel Bersama Pj Gubernur Turun ke Pasar

Sebelumnya, Andi Ina menuturkan bahwa dirinya merasa bangga dan senang diberikan kesempatan mengikuti fit and proper test di DPP PKB di Jakarta karena bisa menyampaikan visi misi untuk membangun Kabupaten Barru kedepannya.

“Alhamdulillah proses berjalan dengan lancar dalam uji kelayakan dan kepatutan yang berlangsung. Saya merasakan adanya keselarasan visi antara diri saya dengan PKB, yang memberikan optimisme bagi pembangunan Barru ke depan,” ungkapnya.

Oleh karena itu, dirinya sangat berharap bisa diusung dan berkoalisi bersama PKB untuk Pilkada Barru yang memiliki keselarasan visi untuk mengawal pembangunan dengan komitmen ingin meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga : Hasil Urungan Kader, PKB Sulsel Kini Punya Kantor Permanen

“Saya yakin bahwa kolaborasi ini akan menghasilkan langkah-langkah konkret untuk mewujudkan Barru yang lebih baik dan sejahtera bagi seluruh masyarakat,” tutupnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

News22 Juni 2024 23:17
Profesionalisme Pewarta Foto Jadi Tema Musda VI PFI Makassar
Pewarta Foto Indonesia (PFI) Kota Makassar akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) VI pada Senin (24/6/2024) di Hotel Claro Makassar....
Politik22 Juni 2024 17:07
Semakin Intens Bertemu, Akankah Paket IA-MAKI Akan Bersanding di Pilkada 2024?
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kontestasi politik lima tahunan di Kabupaten Bantaeng semakin hari semakin memanas dan dinamis. Hingga saat ini, belu...
Politik22 Juni 2024 17:07
HPMT Gandeng Bawaslu Makassar dan KPID Sulsel Bahas Potensi Konflik Pilkada Serentak
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Penyelenggaraan Pilkada serentak November 2024 mendatang diharapkan tidak menghadirkan konflik yang bisa membuat keut...
News22 Juni 2024 16:30
Masyarakat Apresiasi Komitmen Keberlanjutan PT Vale
PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) menanam pohon pada area rehabilitasi Daerah Aliran Sungai (DAS) seluas 200 hektar (ha) di Bali....