Logo Sulselsatu

Wali Kota Makassar Danny Pomanto Evaluasi Seluruh Ketua RT/RW di 15 Kecamatan

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Rabu, 19 Juni 2024 19:01

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto. Foto: Andi Baso Mappanyompa / Sulselsatu.com.
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto. Foto: Andi Baso Mappanyompa / Sulselsatu.com.

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar akan melakukan evaluasi seluruh ketua RT/RW di 15 kecamatan yang di Kota Makassar.

Hal tersebut dilakukan karena adanya laporan bahwa banyaknya ketua RT/RW yang sudah tidak aktif dan berkinerja rendah atau malas malasan.

“Segera dievaluasi. Akan ada (Pergantian). Karena RT/RW ternyata banyak tidak aktif, jadi harus diganti, jelas Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, Rabu (19/6/2024).

Baca Juga : Dishub Makassar Terapkan Kontra Flow Selama F8

Danny Pomanto juga menjelaskan jika sebelumnya banyak ketua RT/RW yang tidak melakukan konerjanya dengan maksimal, ada yang mengundurkan diri dan ada beberapa yang bermasalah.

“Ada yang mengundurkan diri, ada yang bermasalh hukum, ada yang malas, ada beberapa yang, mohon maaf, tilep uang sampah. Diberhentikan itu. Harus diberhentikan,” terang Danny Pomanto.

Danny mengaku telah mengantongi semua nama nama ketua RT/RW yang akan dievaluasi. Nantinya seluruh ketua RT/RW tersebut akan menghadap Wali Kota Makassar.

Baca Juga : Danny Pomanto Tinjau Langsung Kesiapan F8

“Namanya sudah ada. Saya evaluasi lagi. Nanti saya Panggil orangnya satu-satu (Panggil) Semua termasuk yang tidak aktif. Supaya jangan sampai salah,” pungkas Danny Pomanto.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Penulis : Andi Baso Mappanyompa
Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video20 Juli 2024 22:40
VIDEO: Pengendara Mobil Berpakaian PNS Beli Bensin Rp 10 Ribu, Ekspresi Petugas SPBU Jadi Sorotan
SULSELSATU.com – Pengendara mobil yang diduga Pegawai Negeri Sipil (PNS) membeli bensin Rp10 ribu. Video tersebut viral di media sosial Instagra...
Video20 Juli 2024 21:01
VIDEO: Demokrat Resmi Dukung Komika Marshel Widianto di Pilkada Tangsel 2024
SULSELSATU.com – Partai Demokrat resmi mendukung Ahmad Riza Patria-Marshel Widianto untuk maju di Pilkada Tangerang Selatan 2024. Ketua Umum Agu...
Aneka20 Juli 2024 20:20
Asmo Sulsel Undang Iwan Banaran dalam Honda Jagoanku Talkshow Blogger
Astra Motor Sulsel menghadirkan Iwan Banaran yang merupakan seorang blogger, content creator, dan influencer otomotif. Ia dinilai cukup terkenal dan t...
Video20 Juli 2024 20:02
VIDEO: Mobil Nyungsep di Parkiran Living Plaza Pettarani Makassar
SULSELSATU.com – Sebuah mobil nyungsep di parkiran Living Plaza Pettarani, Kota Makassar. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Peristiw...