Logo Sulselsatu

PLN Jeneponto Bantu Listrik Gratis ke Warga Kurang Mampu

Dedy
Dedy

Senin, 08 Juli 2024 11:31

PLN Jeneponto bantu wujudkan mimpi warga kurang mampu dapatkan listrik (Dedi/sulselsatu)
PLN Jeneponto bantu wujudkan mimpi warga kurang mampu dapatkan listrik (Dedi/sulselsatu)

SULSELSATU.com, JENEPONTO – PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero terus berupaya menghadirkan akses listrik bagi seluruh masyarakat Indonesia terkhusus di Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan.

Melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Jeneponto bantu Listrik Gratis ke warga kurang mampu yang sumber dananya dari hasil patungan pegawai PLN yang setiap bulan gajinya dipotong.

Kepedulian pegawai PLN menyisihkan sebagian rezekinya ini tak lain untuk menyalakan harapan kehidupan masyarakat yang kurang mampu dalam mendapatkan listrik agar tidak lagi menyambung ke rumah tetangganya.

Kali ini Muntu Dg Rewa, Warga Jalan Kelara, Kelurahan Empoang Kota, Kecamatan Binamu, Jeneponto yang mendapat bantuan pemasangan listrik gratis dengan meteran daya 450 VA dari PLN Jeneponto.

“Jadi kami dari PLN memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan bantuan listrik gratis. Keseluruhan ada 6 warga yang kita bantu dalam satu bulan terakhir ini,”ujar Manager PLN ULP Jeneponto Raka Reviatna, Senin (08/07/2024).

PLN Jeneponto Berikan Bantuan Listrik Gratis ke Warga Kurang Mampu di Jalan Kelara, Jeneponto (Dedi/sulselsatu)

Raka Reviatna berharap bantuan pemasangan meteran listrik gratis ini bisa bermanfaat.

“Semoga bantuan kami ini bisa bermanfaat baik itu untuk perekonomian maupun dalam kehidupan sehari hari kepada warga warga yang benar benar membutuhkan,”pungkasnya.

Dari pantauan Sulselsatu.com dilokasi penyerahan listrik Gratis, PLN Jeneponto juga memberikan bantuan berupa uang tunai dan voucher listrik Gratis ke Muntu dg Rewa.

“Jadi dananya ini dikumpulkan dari pegawai yang dipotong gajinya tiap bulan untuk diberikan ke masyarakat kurang mampu di Jeneponto,”tambahnya.

Penulis Dedi Jentak

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video13 Juli 2024 22:40
VIDEO: Prabowo Subianto: Untuk Apa Bangun Gedung-gedung, Kereta Cepat jika Negara Tidak Aman
SULSELSATU.com – Presiden terpilih Prabowo Subianto menyampaikan perlindungan rakyat Indonesia menjadi penting. Ia menyampaikan pembangunan insf...
Sulsel13 Juli 2024 22:02
Melalui Fashion Karnaval, Bupati Adnan Harap Malino Terus Dikenal Kota Bunga
SULSELSATU.com, GOWA – Beautiful Malino 2024 memasuki hari kedua dengan berbagai rangkaian kegiatan, salah satunya adalah Fashion Karnaval yang ...
Bisnis13 Juli 2024 20:53
All New Honda BeAT Series Terbaru Hiasi Langit dan Pantai Ambon
Balon udara besar bertuliskan Honda dan All New Honda BeAT Series terbaru menghiasi langit serta pantai Ambon. Masyarakat pun dikejutkan dengan hal te...
Video13 Juli 2024 20:45
VIDEO: Modus Baru Penipuan Paket COD di Tanjung Bunga Makassar
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan seorang kurir yang mengantarkan paket bodong di Tanjung Bunga, Kota Makassar. Penghuni rumah yang m...